Senin, 19 Maret 2012

Web Browser Asal Jepang

Senin, 19 Maret 2012


Perkembangan internet saat ini semakin berkembang pesat, dengan banyaknya informasi yang disediakan maka pengguna internetpun semakin banyak. Saat ini kita mengenal 2 web browser terkenal yaitu Internet Explorer (IE) dan Firefox.
Saat ini muncul saingan baru yaitu perusahaan web browser yang berasal dari Jepang, yang mana negara Jepang merupakan penghasil software terbanyak di Asia. Web browser yang akan diluncurkan dinamakan Sleinper yang mana telah terkenal di Jepang. Kelebihannya disebutkan pada desain yang gampang diubah sesuai keinginan pengakses.
Browser ini bisa mengadopsi layout Trident dan Gecko yang masing-masing dipakai juga oleh Microsoft dan Firefox. Dengan mengklik pada pilihan layout maka kita dapat memilih antara layout Trident ataupun Gecko.

Perusahaan Jepang yang menawarkan produk web browsernya berada di Osaka dengan nama perusahaan Fenrir, Sleipnir ini telah berdiri sejak tahun 2005. Karena digunakan untuk web browser internasional, maka penggunaan bahasanya selain bahasa Jepang juga bahasa Inggris.

Web browser Sleipnir diyakinkan akan meningkat pemakaiannya hingga menembus 17 juta pemakai yang saat ini baru dipakai oleh para web browser Jepang sebesar 100,000 pemakai. Direncanakan web browser ini akan dipakai sebanyak 5% dari pemakai web browser internasional yang menggunakan bahasa Inggris.

Sumber : Klik Sini


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone