Senin, 19 Maret 2012

Menghapus Data Virus Pada System Volume Information Windows

Senin, 19 Maret 2012

Ketika kita selesai melakukan Scan Virus di komputer kita, maka sering sekali virus tersebut memanfaatkan System Volume Information Windows untuk menginfeksi komputer kita kembali, karena System Volume Information Windows di manfaatkan untuk menyembunyikan dirinya. 
Beberapa Antivirus tidak bisa membersihkan Virus yang bersembunyi di System Volume Information Windows. Namun dengan menggunakan Ansav kita bisa membersihkan virus sampai ke System Volume Information Windows. Jika anda ingin memiliki Antivirus ini silahkan untuk mendownloadnya di Ansav.com untuk versi terbarunya (Gratis!).

Apabila anda belum memiliki antivirus ini dan belum sempat untuk men-download-nya, maka silahkan coba Tips Artikel Komputer berikut untuk menghapus seluruh data-data Virus yang tersimpan pada System Volume Information Windows anda.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Buka security folder seperti langkah berikut;
Klik kanan pada start - explore all user - Tool - Folder option - view - hilang kan ceklis use simple file sharing - Aplly

2. Setelah langkah diatas dilakukan, (misalnya Facebooker ingin menghapus data yang ada pada System Volume Information di partisi D)

3. Klik kanan pada System Volume Information - proprties - security - pilih advanced - Kemudian pilih owner - pilih name user yang ada - ceklist replace owner on…..

4. Sekarang data yang ada pada System Volume Information sudah dapat dihapus dengan memilih selurh data-data didalam dan delete.

5. Selesai.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone