Download Gratis Adobe Photoshop CS 6 Beta dengan 5 Fitur Unggulan

Sebuah aplikasi photo editing yang cukup terkenal adalah Adobe Photoshop. Dengan pelbagai kelebihanya saat ini labs.adobe.com terus mengembangkan aplikasi yang diminati banyak photografer untuk mengedit hasil photo dan membuatnya lebih bagus dan indah dengan berbagai efek yang disediakan oleh Adobe Photoshop baik Adobe Photoshop CS 6, CS 5 atau pada seri sebelumnya.
Rilis terbaru Adobe Photoshop CS 6 Beta memberikan fasilitas dan fitur terbaru dengan 5 keunggulan yang menarik. Photo editing lebih mudah dan nyaman serta memberikan efek kualitas photo, gambar semakin baik bagi pengguna Adobe Photoshop terbaru tersebut.
Berikut ini adalah beberapa keunggulan terbaru pada fitur Adobe Photoshop CS 6 Beta yang dikutip dari detikinet (24/03/12) sebagai berikut :
  1. User Interface: Yang pertama terlihat menonjol di versi ini adalah tampilan mukanya di mana Adobe memasang warna abu-abu gelap, menyerupai UI Lightroom dan Premiere Pro.
  2. Performa: Adobe menjanjikan pemuatan foto berukuran besar tak lagi berlangsung lamban. Ini terwujud berkat adanya Adobe Mercury Graphics Engine yang mampu meminimalisir waktu render.
  3. Video editing: Berita bagus bagi para videographer, sebab Adobe sudah menghadirkan fitur-fitur dasar editing video. Yang ini ditujukan bagi pengguna yang malas berpindah program untuk melakukan editing sederhana.
  4. Blur: Pengguna bisa dengan mudah mengubah depth of field sebuah foto atau mengaplikasikan filter tilt-shift.
  5. Content aware: Penggiat foto dimungkinkan untuk memindahkan obyek yang ada di foto dengan lebih mudah.
Namun, untuk rilis resmi Adobe photoshop CS 6 ini anda hanya perlu bersabar dan menunggu rilis resmi Adobe Photoshop CS 6 yang rencananya akan segera dirilis pada tahun 2012 ini. Sehingga kita tunggu saja.
Untuk mengunduh atau mendownload Adobe Photoshop CS 6 Beta terbaru ini anda bisa mengunjungi laman resmi labs.adobe.com pada link dibawah ini. Mengenai keunggulan-keunggulan lain yang belum disebut diatas tentu anda lah yang patut menilainya. Jadi apakah anda tertarik untuk men-downloadnya ?
Silahkan klik tautan Download Adobe Photosop CS 6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air