Kamis, 29 Maret 2012

Kenapa Demo Penolakan Kenaikan Harga BBM Harus Dengan Kekerasan ?

Kamis, 29 Maret 2012

Akhir-akhir ini para demonstran melakukan aksi-aksi demonya untuk menolak kenaikan harga BBM, dan yang lebih khawatir nya demo ini menggunakan tindakan kekerasan, yah kita bisa lihat di TV Mahasiswa yang melakukan demo nya dengan melempar batu pada polisi, itu sebenarnya sangat tidak baik, karena bisa memicu kerusuhan besar-besaran belum lagi kerusakan, kemacetan, dan lain-lain.

Tapi apa kalian tahu meskipun kamu berdemo menggunakan kekerasan, itu tetap tidak akan mengubah apapun, jika BBM dinyatakan naik yah apalagi kita harus menerima nya dengan ikhlas, begitupun sebaliknya, jika BBM tidak naik kita bersyukur.

Wajar-wajar saja para demonstran melakukan demo, tapi alangkah baiknya demo nya tidak menggangu ketertiban umum, dan dilaksanakan tertib, tanpa ada tindakan kekerasan.

Saya tahu perasaan para demonstran untuk menolak kenaikan BBM, karena dengan naiknya BBM sembako pun akan ikut naik, dan akan menambah sengsara masyarakat, tapi apa boleh buat kita harus menerima apa yang terjadi, karena pemerintah punya alasan tertentu menaikan harga BBM.

Apapun yang terjadi mau BBM naik atau tidak naik, kita terima saja dengan ikhlas dan menjalankan nya dengan sepenuh hati, meskipun itu berat, tapi jika kita tidak putus asa, maka rintangan seberat apapun pasti bisa di selsaikan.

Dan jangan melakukan tindakan kekerasan dalam berdemo, lakukan dengan manusiawi, demokratis, dan tidak mengganggu ketertiban umum, semoga dengan cara halus pesan kita bisa diterima.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone