Rabu, 21 Maret 2012

Del Piero Bikin Rekor Lagi

Rabu, 21 Maret 2012

TURIN - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero kembali mencetak rekor bersama Bianconeri. Kali ini rekor yang dibuatnya adalah menjadi pemain yang paling banyak tampil dalam hitungan menit bersama si Nyonya Tua.
 
Meski bermain selama 73 menit saja, saat menghadapi AC Milan di leg kedua semi final Coppa Italia, namun pemain yang berjuluk Il Pinturicchio itu telah mematahkan rekor legenda Juve, Gaetano Scirea.
 
Scirea yang merupakan bek andalan The Old Ladydi era 1974-1988 ini memiliki rekor tampil membela Juve sebanyak 48.559 menit. Namun Del Piero membuat rekor baru dengan catatan waktu terlama, 48.610 menit.
 
Del Piero yang bergabung dengan Juve dari Padova sejak 1993 silam, juga menjadi pemain paling produktif sepanjang waktu yang pernah dimiliki Juve, dengan mencetak 287 gol.
 
Sayang penampilan Del Piero di Juventus pada musim depan terancam tak bisa kita lihat lagi, karena pihak manajemen Juve belum juga menyodorkan kontrak baru kepada sang legenda tersebut. Padahal kontraknya akan berakhir pada musim panas nanti. 


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone