Sabtu, 31 Maret 2012

Acer Aspire S3 VS Apple Macbook Air

Sabtu, 31 Maret 2012


Gelombang pertama dari produk Intel yang menginspirasi Laptop Ultrabook dimaksudkan untuk menyaingi MacBook Air hadir pada minggu ini ultrabook pertama dengan harga $ 900 Acer Aspire S3-951.


Tipe ultrabook S3-951 terbaru dengan fitur layar 13.3-inch, hard drive 320GB, Core i7 prosesor, RAM 4GB, dan 20GB solid state drive yang dihadirkan dengan Windows 7 Home Premium. S3-951 adalah yang pertama dari beberapa Ultrabook keluaran Acer. Acer mengatakan ultrabook keluarannya akan mendukung Intel Core i3 dan prosesor Core i7 dan kapasitas solid state drive yang lebih besar. Mengingat bahwa S3-951 harus menggunakan hard drive untuk menjaga harga di bawah $ 1000, itu taruhan yang baik bahwa putaran berikutnya Acer Ultrabooks akan biaya lebih dari $ 1000. Itu titik harga dimana Intel berharap harga Ultrabook akan tetap di bawah harga $1000 ketika mengumumkan produk laptop terbarudi bulan Mei.

Acer bukan satu-satunya perusahaan yang mengumumkan akan mengeluarkan Ultrabook minggu ini. Asus diharapkan untuk mengumumkan produk ultrabook keluarannya yaitu UX21 dan UX31. Namun, spesifikasi untuk Asus 'Seri laptop UX belum diumumkan. Jadi, sementara kita menunggu pengumuman Asus ', di sini adalah melihat bagaimana Ultrabook pertama Acer mampu menandingi 13,3 inci Apple Macbook Air.


Jika perhatian utama Anda adalah biaya, maka S3 Aspire adalah ultrabook notebook tipis harga murah terbaik merupakan pilihan yang lebih baik karena dengan harga $ 900 versus $ 13-inch MacBook Air $1.300. Anda tentu saja dapat memiliki MacBook Air dengan harga mendekati S3 di $ 1.000. Tapi untuk itu, Anda hanya memiliki ultrabook dengan  layar 11,6 inci dan kapasitas storage yang lebih kecil.


S3 yang baru memiliki solid state drive seperti yang Intel harapkan produsen akan menggunakannya untuk Ultrabooks terbaru. Sayangnya, SSD hanya ada untuk rumah Windows 7. Untuk menyimpan semua file Anda, Acer beralih ke hard drive 320GB. MacBook Air, Sementara itu, support SSD 128GB. Solid state drive sering dikagumi karena kemampuan mereka untuk secara signifikan meningkatkan kecepatan kinerja komputer dibandingkan dengan perangkat dengan drive berputar tradisional (harddisk).

Acer Aspire S3-951 menawarkan instant-on fungsionalitas mirip dengan MacBook Air. Acer mengatakan S3-951 dapat dihidupkan dari mode sleep dalam waktu sekitar 2 detik dan 6 detik  "deep sleep mode" yang mungkin hanya istilah mewah untuk hibernate. Apple tidak menyediakan tolok ukur untuk apa yang disebut teknologi "instant-on".


Setiap pembuat perangkat ini juga mengklaim waktu siaga substansial dan masa pakai baterai untuk laptop ultrathin mereka. Acer Aspire mengatakan dapat bertahan hingga 6 jam penggunaan secara teratur, dan Apple mengatakan Macbook Air akan bertahan hingga 7 jam ketika melakukan wireless web browsing. Acer juga mengklaim sekitar 50 hari waktu siaga (standby time) dimana 20 hari lebih lama dibandingkan Apple Macbook Air yaitu 30-harir. Tapi penting untuk diingat bahwa klaim dari produsen seringkali berbeda dari tes baterai pihak ketiga. Jadi sebaiknya tidak mengandalkan klaim Acer sampai S3 telah diuji secara menyeluruh.
Sekarang Ultrabook akhirnya diluncurkan, beberapa kekhawatiran tentang kategori laptop baru akhirnya mungkin dapat dijawab. Ada rumor tentang Ultrabooks gagal memenuhi janji Intel dalam hal harga di bawah $ 1000.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone