Ternyata Banyak Pejabat AS Gunakan MegaUpload


Temuan baru dalam kasus investigasi situs Megaupload menghadirkan fakta yang cukup mengejutkan. Setelah menyelidiki data yang ada, banyak akun di Megaupload yang berasal dari pejabat dan juga anggota militer Amerika Serikat.
Beberapa di antaranya malah menggunakan akun premium berbayar guna menyimpan data-data mereka. Namun, tidak disebutkan apakah data tersebut termasuk data rahasia ataukah bersifat pribadi saja.
Namun yang jelas, hal ini bisa cukup mengejutkan bagi pemerintah Amerika Serikat yang menyerang dan menuding situs tersebut sebagai situs yang merugikan, khususnya bagi industri hiburan di Amerika Serikat.
Di saat mereka menuduh situs tersebut merugikan, ternyata banyak pula dari kalangan mereka yang ikut menikmati layanan tersebut.
Hal ini diungkapkan oleh tim kuasa hukum Kim Dotcom yang dikutip dari torrentfreak.com. Secara detail disebutkan bahwa selain dari kalangan militer, banyak pula akun yang digunakan oleh anggota senat dan Departement Of Justice itu sendiri.
Di antara data yang berhasil dikumpulkan, beberapa berasal dari situs militer Amerika Serikat yang memanfaatkan layanan Megaupload seperti af.mil, army.mil, centcom.mil, navy.mil, dan juga osd.mil. 
Total keseluruhan akun yang terdaftar yaitu 15.624 akun dengan 10.223 di antaranya menggunakan akun premium yang berbayar. Secara keseluruhan, mereka telah mengunduh sebanyak 340.983 file dengan total data sebesar 96.507.779 MB.
Jumlah yang baru terhimpun tersebut bberasal dari kalangan militer saja dan belum termasuk dari kalangan pemerintah AS lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air