Selasa, 13 Maret 2012

Office 15, Office Terbaru Windows 8

Selasa, 13 Maret 2012



Windows 8 dengan pelbagai inovasi terbaru di rilisnya terbaru ini juga memperbarui tampilan office yang sebelumnya microsoft office 2010. Kali ini perubahan itu terdapat pada fasilitas perkantoran seperti word, excel, power point dan lain-lain.
Office 15 mengusung teman simpel dan sederhana, meski belum ada konfirmasi resmi, menurut kabar office 15 ini akan di built in pada windows 8. Sehingga para pengguna tak perlu menginstall lagi fasilitas microsoft office pada sistem operasi yang akan segera di rilis bulan februari ini.
Akan tetapi, ada beberapa hal yang perlu diketahui bahwa Windows 8 versi ARM ini merupakan rancangan khusus untuk perangkat mobile, maka versi ini tidak bisa menjalankan aplikasi Windows yang dibangun untuk komputer berarsitektur Intel x86 (komputer desktop). Artinya Microsoft Office 15 ini tidak akan bisa berjalan pada versi windows sebelumnya seperti Windows 7, Windows Vista, lebih-lebih Windows XP yang akan dihentikan dukunganya.
Fitur yang ditawarkan pada fasiitas office 15 ini memang masih dikembangkan. Ada beberapa yang akan menjadi pertimbangan dalam pengembangan office penerus Office 2010 ini. Seperti Office 365, Exchange, SharePoint, Lync, Project, and Visio. Menurut kabar Office terbaru dengan nama kode office 15 ini akan mampu membantu orang bekerja dengan lebih baik daripada versi sebelumnya.
Untuk tanggal rilis dan info lengkap mengenai perkembangan office terbaru ini belum ada kepastian. Sehingga bersabarlah untuk mencoba office terbaru besutan divisi Office dari microsoft tersebut.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone