Macam-Macam Browser Terbaik & Tercepat Untuk Ponsel Anda


Suka menjelajah dunia internet lewat ponsel? Mungkin anda berpikir bahwa browser bawaan langsung di ponsel tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan, ada beberapa alternatif dengan menggunakan browser dari pihak ketiga untuk menunjang kinerja ponsel anda guna surfing di internet. Walaupun ada persamaan namun browser ini punya ciri khas berbeda.
Macam-macam browser tersebut diantaranya Opera Mini Browser, Mozilla Firefox Mobile, dan browser mobile lain. Memilih browser tercepat dan terbaik perlu memperhatikan beberapa aspek dan pertimbangan. Mulai dari kecepatan, kenyaman, dan keamanan.
Beberapa browser itu antara lain :
  1. Mozilla Firefox Mobile, Yang hobi internetan pasti sudah tidak asing dengan browser yang satu ini, aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna internet desktop. Browser ini ditunjang dengan download manager untuk penggunanya mengunduh file langsung ke ponsel. Download akan berlangsung di background sehingga tidak mengganggu aktifitas anda. Download manager bisa di stop, pause atau resume sesuka anda. Ditambah dengan fasilitas adds on yang jadi salah satu keunggulan firefox pada internet desktop.
  2. Opera Mini Mobile, Siapa yang tidak kenal dengan browser ini, teknologi kompresinya yang bisa mengurangi jumlah data sampai 90% membuat pencinta jelajah internet jatuh cinta padanya. Ini berakibat pada hematnya dana yang dikeluarkan untuk berinternet dan juga lebih cepat. Pada peluncuran Opera Mini versi 11 saja, browser ini sudah digunakan lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia.
  3. Skyfire Web Browser, Skyfire tersedia bagi perangkat Android dan iOS. Software ini menutup kekurangan dari aplikasi Safari yang tidak mendukung flash player. Selain fitur flash player, Skyfire punya User Agent Switching yang memungkinkan pengguna untuk membuka web seperti perangkat mobile atau seperti perangkat desktop. Ada juga fasilitas Facebook Quick View dan Twitter Quick View hanya dengan satu sentuhan.
  4. Dolphin Browser™ HD & Mini, Browser yang ini mengubah konsep yang dulu pengguna harus menyesuaikan dengan aplikasi, dengan dolphin menggambar sebuah bentuk pada layar menggunakan ujung jari sudah mensugesti pengguna untuk membuka halaman web yang diinginkan, misal tulis huruf P pada layar untuk membuka www.info-terlaris.blogspot.com
Pelbagai pilihan browser terbaik untuk ponsel anda bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan serta penilaian anda untuk berselancar di dunia maya. Apapun browser yang anda pakai tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebagai seorang pengguna kita sangat diuntungkan dengan banyaknya pilihan browser mobile yang beragam. Jadi, pilihlah browser yang menurut anda terbaik sesuai kebutuhan anda dan apakah browser untuk ponsel anda yang saat ini sedang anda pakai?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air