Kamis, 29 Maret 2012

Kaspersky Lab Dukung Kemenangan Ferrari

Kamis, 29 Maret 2012


Terinspirasi pada mobil balap Ferrari, Kaspersky pernah mengeluarkan produk co-branded: Kaspersky Internet Security Special Ferrari Edition. 
Kehadiran produk ini juga sebagai interface pengguna pengguna bergaya Ferrari dan video simulasi permainan Ferrari Virtual Academy yang berguna untuk menyelaraskan teknologi-teknologi anti-malware terbaik Kasperksy Lab dengan reputasi Scuderia Ferrari yang mendunia.
Kemenangan pun dibuktikan oleh tim Scuderia Ferrari dalam memuncaki Grand Prix Formula Satu yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 25 Maret 2012 lalu. Adalah Fernando Alonso, pembalap yang berhasil mencapai finish di urutan pertama dengan mobil F2012 single-seater-nya.
Eugene Kasperksy (CEO dan co-founder Kaspersky Lab) pun memberikan selamat atas kemenangan Scuderia Ferrari.
“Tahun ini adalah tahun ketiga kami menjadi sponsor tim balap Ferrari dan dalam setiap musim balap kami di Kaspersky Lab semakin terinspirasi oleh energi, keyakinan dan strategi juara mereka. Kami berbagi nilai-nilai yang sama dengan Scuderia Ferrari seperti keinginan untuk selalu berinovasi, dedikasi terhadap teknologi terbaru dan komitmen mencapai tujuan-tujuan kami. Inilah alasan mengapa Ferrari yang terpilih untuk kami sponsori,” tutur Eugene. 
“Dan kenyataan bahwa Alonso berhasil menang ketika semua orang meragukannya, itu adalah berita yang sangat menggembirakan bagi kami. Selamat kepada Alonso dan seluruh tim Ferrari. Saya yakin kemenangan ini adalah yang pertama dari banyak kemenangan lain yang akan diraih dan musim balap 2012 akan kembali menjadi milik Ferrari,” imbuh Eugene. 
Logo Kaspersky Lab yang berada pada bagian depan dan sisi mobil Ferrari, baju pembalap dan seragam tim bisa dilihat di seluruh seri balap Formula Satu musim balap 2012 dan 2013. Ini merupakan bagian dari perjanjian sponsorship baru antaraScuderia Ferrari dan Kaspersky Lab,  yang diresmikan pada saat seri pamungkas Grand Prix Formula Satu musim balap 2011 di São Paulo, Brazil lalu.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone