Anonymous Mengancam, YouTube Luluh


Belum lama ini, hacktivist Anonymous menyalahkan YouTube atas sensor yang diberlakukan mereka setelah akun TheAnonMessage yang selama ini menjadi salah satu cara mereka dalam menyampaikan pesan diblokir.
Para hacker mengancam petinggi YouTube. Jika akun tersebut tidak dibuka kembali dalam waktu 72 jam sejak pemblokiran, mereka akan melakukan sesuatu terhadap situs tersebut.
"Blokir terhadap akun TheANonMessage telah melanggar undang-undang amandemen pertama dari konstitusi Amerika Serikat. Pelanggaran ini tidak bisa ditolerir dari sisi mana pun," kata juru bicara Anonymous. 
"Kami akan melakukan tindakan yang akan membuat petinggi YouTube terbangun di malam hari dan kuatir terhadap kebijakan mereka sendiri. Tidak ada sensor. Pengetahuan itu bersifat bebas dan tidak terbatas." Demikian pernyataan dari video yang ditampilkan.
Entah karena pertimbangan apa, YouTube pun akhirnya tunduk dan membuka blokir atas akun tersebut tepat sebelum tenggat waktu yang diberikan Anonymous. YouTube akhirnya mengembalikan dan mengaktifkan kembali akun tersebut yang kemudian disambut gembira oleh komunitas Anonymous.
Dalam salah satu akun Twitter-nya, TheAnonMessage, menampilkan pesan, "BREAKING: GREAT NEWS! @YouTube has unlocked my account and unblocked the censored video in response to yesterday's threat!".
Anda bisa melihat pernyataan yang dibuat Anonymous melalui alamat berikut,http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=wdDAQfGxjX4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air