Norton Mobile Security Lindungi Samsung Galaxy


Ancaman malware pada sistem operasi Android yang terus terjadi membuat Samsung mengambil langkah protektif untuk melindungi produk ponsel cerdasnya. Norton Mobile Security-lah yang menjadi perisai pilihan mereka.
Dalam keterangan pers yang kami terima, Symantec (pengembang Norton) menyatakan, Norton Mobile Security akan tersedia bagi para pengguna Samsung Galaxy di seluruh dunia.
Mereka tidak akan dikenakan biaya lisensi selama 90 hari pertama, asalkan mengunduh aplikasi keamanan ini melalui Samsung Apps (http://www.samsungapps.com).
Norton Mobile Security bisa diunduh dari kategori “Utility” di Samsung Apps atau dengan memasukkan pencarian dengan kata kunci “Norton Mobile Security” ke dalam pencarian di Samsung Apps.  Semua tipe Samsung Galaxy telah siap dilindungi oleh aplikasi ini, termasuk Galaxy S II.
“Dengan penjualan ponsel cerdas yang kini melampaui penjualan PC, penjahat cybermenciptakan ancaman-ancaman baru setiap harinya untuk mencuri dari pengguna ponsel. Konsumen harus mendapat perlindungan lebih dibandingkan sebelumnya,” ujar Janice Chaffin(Group President, Consumer Business Unit, Symantec).
Selain berfungsi sebagai anti-malware, Norton Mobile Security memiliki feature andalan lainnya sepertiRemote Locate (menunjukkan lokasi ponsel cerdas Anda supaya bisa ditemukan jika hilang atau dicuri), Remote Lock (mengunci ponsel yang hilang dari jarak jauh melalui internet atau SMS), Remote Wipe (menghapus data di ponsel melalui perintah SMS; ponsel juga terkunci otomatis jika kartu SIM-nya diambil atau diganti),  serta SD Card Scanning (memindai kartu SD saat dipasang di ponsel.
Jika lisensi gratis 90 hari sudah habis, pengguna dapat melanjutkan penggunaan dengan memmbayar biaya berlangganan sebesar Rp139.000 untuk satu tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air