Hidup Sendiri Itu Lebih Tertekan

Hidup bersama memang hal yang penting dalam kehidupan kita, tanpa hidup bersama kita akan kesusahan dan menderita, bahkan tidak menjamin bisa bertahan hidup, contohnya yang akan kita bahas kali ini adalah "Hidup Sendiri Lebih Tertekan" kenapa hidup sendiri itu lebih tertekan, coba bayangkan jika kamu menyendiri tanpa ada sahabat atau siapa, pasti perasaan kamu akan gelisah, resah, tidak tenang, tertekan, dan pastinya akan menggangu kejiwaan dan kesehatan.

Selain itu bahwa hidup bersama dapat memberikan dukungan, motivasi, inspirasi, dan masih banyak lainnya. Dengan hidup bersama ini kta bisa saling berbagi, tolong menolong, saling mentransfer ilmu pengetahuan, tapi jangan di ambil dampak negatif nya ambilah dampak positif nya.

Kesendirian dan isolasi berujung pada kondisi dimana orang-orang itu kurang memiliki kesempatan untuk membicarakan apa yang mereka rasakan, padahal ini adalah sesuatu yang kita tahu bisa benar-benar membantu mengelola dan memulihkan diri mereka dari masalah kesehatan mental," jelas Murphy seperti dilansir dari BBC.

Oleh karena itu penting bagi orang-orang yang hidup sendiri untuk diberikan perawatan yang paling layak seperti terapi bicara yang menyediakan lingkungan yang suportif dan aman untuk mendiskusikan dan menyelesaikan masalahnya, daripada hanya sekedar menggantungkan diri pada obat antidepresan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air