Sabtu, 31 Maret 2012

Ini Dia Profil Rudy Ramawy, Country Head Google Indonesia

Sabtu, 31 Maret 2012


Dalam acara peresmian Google Indonesia hari ini (31/3), diperkenalkanlah Rudy Ramawy sebagai Country Head alias komandan tim operasional perusahaan raksasa internet asal AS tersebut.
Nama Rudy mungkin belum terlalu familiar di kalangan pelaku industri teknologi informasi. Wajar saja, pasalnya melihat latar belakang Rudy, ia lebih berpengalaman berkecimpung di industri telekomunikasi dan media/hiburan.
Sebelum bergabung dengan Google, Rudy Ramawy menempati posisi sebagai Direktur Programming & Production RCTI. Ia bergabung di stasiun televisi swasta ini sejak 2008 selaku Direktur Sales & Marketing.
Karier Rudy dimulai di perusahaan P&G (Procter & Gamble) pada tahun 1994. Kemudian, ia pindah ke Sony Music Entertainment Indonesia pada tahun 1997 sebagai Direktur Sales dan Marketing.
Selanjutnya, ia direkrut sebagai Managing Director Warner Music Malaysia di Kuala Lumpur, sebelum kembali lagi ke tanah air selaku President Director Sony Music Entertainment Indonesia di tahun 2003 sekaligus menjabat sebagai Regional Marketing Director Asia Tenggara.
Perjalanan karier Rudy berlanjut di Natrindo Telepon Seluler (operator Axis) pada tahun 2005 sebagai Direktur dan Chief Marketing Officer. Barulah ia berlabuh ke RCTI dan lalu Google Indonesia.
Latar belakang pendidikan Rudy Ramawy adalah sarjana di bidang Teknik Kimia dari University of California, Berkeley, Amerika Serikat.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone