Minggu, 25 Maret 2012

Rp435 Miliar Modal Chelsea Gebet Cavani

Minggu, 25 Maret 2012

Edinson Roberto Cavani Gomez 

LONDON – Setelah lama mengagumi Edinson Cavani, Chelsea akhirnya akan melancarkan pergerakan resmi nan serius. Rogohan kocek yang dalam pun sudah disiapkan untuk memperlancar upaya Chelsea memboyong Cavani dari San Paolo.
 
Sepanjang musim ini, The Blues memang sudah mengamati Attaccante Napoli itu dengan seksama. Pengamatan para staf Chelsea pun kian kentara ketika kedua tim saling bersua di babak 16 besar Champions League, beberapa waktu lalu.
 
Jelang bursa musim panas mendatang, bos Chelsea, Roman Abramovich pun sudah memberi lampu hijau untuk memberi kucuran dana. Tak tanggung-tanggung, baron minyak asal Rusia itu rela mengeluarkan 30 juta pounds atau setara dengan lebih dari Rp435 miliar.
 
Sebagaimana yang disitat The Sun, Minggu (25/3/2012), dikabarkan agen bomber internasional Uruguay itu bahkan sudah tiba di London Barat sejak Jumat lalu untuk membahas hal-hal potensial yang bisa didapat dalam proses transfer nantinya.
 
The Pensioners memang membutuhkan juru gempur anyar nan tajam demi mencapai cita-cita Abramovich yang tak kesampaian di musim ini. Sejumlah pemainnya, termasuk Fernando Torres yang dibeli dengan harga mahal, gagal membawa Chelsea seperti apa yang diharapkan Abramovich.
 
Chelsea juga terancam ditinggal striker berpengalamannya, Didier Drogba di akhir musim ini. Lini serang Chelsea pun kian menipis karena Nicolas Anelka memilih hengkang, musim dingin lalu.
 
Belum lagi soal spekulasi El Niño yang kabarnya akan dipinjamkan ke Juventus. Kubu Kota Turin itu memang dilaporkan sudah mengajukan proposal untuk meminjam pemain berbanderol 50 juta pounds tersebut. 


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone