8 Aplikasi Android Terbaik Untuk Ponsel Anda


Saat ini Android merupakan salah satu gadget yang paling populer di tahun 2012 ini. Saat ini pengguna Android telah melebihi target. Kesuksesan ini tak luput dari banyaknya keunggulan yang diusung oleh Android.
Salah satu keunggulan yang ditonjolkan oleh Android ialah Anda dapat download aplikasi terbaru dan paling populer melalui Android Market secara gratis.
Namun pada bulan Maret 2012 ini dikabarkan bahwa Android Market telah dirubah menjadi Android Google Play Store Apps. Melalui Google Play ini Anda dapat dengan mudah mencari berbagai lagu, film, game serta aplikasi terbaik untuk Android.
Aplikasi yang disediakan untuk Android ada banyak macamnya dan mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih mana yang terbaik. Dari sekian banyak aplikasi terbaik tersebut ada beberapa aplikasi yang wajib Anda miliki. Aplikasi terbaik Android ini ialah beberapa aplikasi yang paling banyak diminati oleh para pengguna Android, diantaranya :
  • Android  Catch
Jika suatu saat secara tiba-tiba Anda teringat sesuatu, memilliki ide bagus atau ingin mengingat suatu kejadian maka akan repot jika harus mencari kertas. Aplikasi ini dapat sangat membantu Anda dalam hal tersebut. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk berbagi pengalaman, catatan, foto,dll. Anda dapat menyimpan koleksi Anda sebagai folder pribadi. Anda bahkan dapat menyimpan rekaman suara, gambar, catatan serta barcode scan produk, dll. Jika Anda tertarik dapat download dan dapat meng-upgrade untuk Catch Pro
  • Android  tTorrent
tTorrent ialah aplikasi terbaik yang dapat membantu Anda men-download file besar untuk ponsel.  Anda dapat memiliki kecepatan download file maksimum 250kb / s pada versi lite. Untuk download file besar pada perangkat Android Anda dapat menggunakan tTorrent dan login pada account Anda.
  • Android  Go Locker
Sesuai namanya, Go Locker merupakan apikasi terbaik yang dapat digunakan untuk mengunci dan membuka ponsel Anda. Dengan menyediakan berbagai tema yang dapat Anda gunakan menjadikan aplikasi ini sangat menyenangkan untuk di install pada Android. Bahkan dalam beberapa tema jika diaktifkan dapat langsung mengakses kotak pesan.
  • Android AirSync
Pada aplikasi AirSync ini Anda dapat mendengarkan music atau video melaui sinyal Wi-Fi secara gratis. Hal ini tentunya sangat menarik bagi Anda karena Aplikasi ini dapat secara otomatis mengimport semua video atau misik Anda kedalam Andriod. Aplikasi terbaik dapat Anda download gratis pada Google play atau Android Market
  • Android  Zlango Messaging
Jika selama ini Anda bosan dengan format sms yang biasa saja, maka dengan Android Zlango Messaging ini dapat menemukan sensasi tersendiri. Dengan aplikasi terbaik Android ini Anda untuk mengubah ikon, background dan warna teks pesan yang akan Anda kirim.
  • Android Photo Effects
Android Photo Effects ialah aplikasi untuk edit foto kesukaan Anda. Anda dapat menambahkan efek yang berbeda untuk foto seperti Fisheye, Therma, dll. Melalui aplikasi terbaik edit foto  ini memungkinkan Anda untuk meng-upload foto langsung di Facebook atau berbagi mereka melalui e-mail.
  • Android CamScanner
Sesuai dengan namanya Android CamScanner yaitu aplikasi terbaik yang digunakan untuk memindai dokumen, foto , kartu atau lainnya. Aplikasi ini menggunakan cara kerja dari scanner. Aplikasi ini juga membantu mengedit, memotong dan mengubah ukuran dokumen saya scan. Jika Anda juga selalu dalam kebutuhan instan scanner, pastikan Anda memiliki aplikasi ini pada ponsel Anda.
  • Android 2 SD
Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang sangat berguna untuk mengelola aplikasi pada kartu telepon dan kartu memori. Jika Anda memiliki kesulitan mengelola ukuran penyimpanan Anda, maka aplikasi ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk membuat telepon Anda lebih terorganisir.
Ada banyak aplikasi baru android 2012 yang dapat diinstal pada ponsel Android Anda. Jadi apa yang Anda tunggu, segera temukan beberapa aplikasi terbaik Android, download gratis dari Marketplace atau Google Play  segera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air