Rabu, 21 Maret 2012

MSI Z68(G3) dan H61(G3) hadir dengan dukungan untuk CPU Intel 22nm Ivy Bridge

Rabu, 21 Maret 2012


Dalam waktu dekat ini Intel akan segera meluncurkan seri generasi baru untuk produk CPU-nya, sehingga Micro-Star International (MSI)  mungki berpikir bahwa ini adalah saat yang tepat untuk mengatakan bahwa mereka akan menawarkan motherboard mereka yang memiliki dukungan untuk produk CPU dari Intel tersebut.
MSI memiliki beberapa motherboard yang didasarkan pada chipset Z68 dan H61, dimana hal ini akan membuatnya mampu menangani prosesor 22nm yang akan datang.
Perusahaan mengklaim bahwa semua motherboard yang menggunakan chipset Z68 dan H61 akan dapat memungkinkan Ivy Bridge untuk beroperasi, disediakan pula versi BIOS yang up-to-date.
Pemilik motherboard MSI seri Z68 (G3) / H61 (G3), dapat  menggunakan alat Pembaruan eksklusif Live dari perusahaan untuk menginstal BIOS baru (tersedia gratis).
Perangkat lunak ini akan mendeteksi BIOS yang benar, download dan kemudian menerapkannya semua secara otomatis.
serangkaian unit pengolahan pusat (CPU) Intel Ivy Bridge kemungkinan besar akan secara resmi dilepaskan pada bulan April, 2012.  Walaupun ada kekhawatiran bahwa kehadiran CPU itu akan tertunda hingga bulan Juni, sebagai upaya untuk mendorong penjualan prosesor Sandy Bridge.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone