Kamis, 29 Maret 2012

Jelang Peresmian Kantor Google Indonesia dan Harapan Tweeps

Kamis, 29 Maret 2012



Sesuai jadwal dalam undangan yang disebarkan kepada awak media, besok siang (31/3), Google Indonesia akan meresmikan kantor perwakilannya di Jakarta.
Berdasarkan petunjuk yang kami peroleh, kantor Google Indonesia berlokasi di Cyber 2 Tower, kompleks Cyber Building di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta. Dugaan ini diperkuat dengan pelaksanaan konferensi pers esok hari yang diadakan di sebuah kafe di gedung tersebut.
Tiga pejabat penting dijadwalkan hadir dalam acara itu, yaitu Julian Persaud (Managing Director Google Southeast Asia), Gita Wirjawan (Menteri Perdagangan), dan Mari Elka Pangestu (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif).
Menurut berita di DetikInet, Menkominfo Tifatul Sembiring juga sudah diundang, tapi kehadirannya belum bisa dikonfirmasi.
Selain untuk meresmikan kantor baru, acara yang tercantum dalam agenda adalah perkenalan Country Head Google Indonesia. Tidak diungkapkan siapa namanya, tetapi Kompas.commenyebutkan nama Rudy Ramawy. Informasi ini diketahui dari profil LinkedIn Rudy yang telah diperbarui jabatannya.
Sebelumnya, Rudy memiliki pengalaman memimpin beberapa perusahaan di bidang telekomunikasi dan media, antara lain Axis, MNC Group, dan Sony Music Indonesia.
Berkaitan dengan akan dibukanya kantor Google Indonesia, followers InfoKomputer di Twitter menyatakan harapan mereka.
Komentar paling banyak adalah keinginan untuk bekerja di sana, seperti dituliskan antara lain oleh @IcanIcann@arfiandyarsam@yuditoro, dan @chalvinabs.
Kicauan lainnya misalnya berasal dari @RahAgunk: menjadi awal perbaikan kualitas networkIndonesia, @arli_apsupport riset bioinformatika seperti di AS, @muhayusuf: muncul dan berkembangnya industri kreatif dalam negeri, dan @GilangRiot: 90% SDM-nya lokal.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone