Download Driver Aplikasi Modem Smartfren Connex CE682 – Haier CE 682

Modem Smartfren Connex CE682 atau yang disebut Haier CE 682 merupakan modem CDMA yang dijual dengan bundling kartu Smartfreen, Modem CE 682 ini merupakan lanjutan dari modem sebelumnya yang bercode AC 682, hanya saja CE 682 ini diproduksi oleh Haier sedangkan AC 682 oleh ZTE.
Seperti yang telah saya tulis pada posting sebelumnya bahwa meskipun modem tipe terbaru saat ini (seperti modem smartfren connex ini) telah mendukung plug and play, alias telah disediakan aplikasi + driver dalam modem itu, namun terkadang aplikasi tidak langsung muncul ketika modem ditancapkan ke lubang USB. Alhasil, kita tidak bisa menggunakan modem tersebut jika kita tidak bisa menginstall aplikasi modem.

Bagi kamu yang secara kebetulan mengalami nasib kurang baik seperti atas, di bawah ini saya sajikan link download file setup atau master aplikasi + driver modem Smartfren Connex CE682 – Haier CE 682.

sebaiknya anda ketik sendiri Passwordnya jika diminta password oleh IDWS )

Master aplikasi driver modem Smartfren Connex CE682 – Haier CE 682 di atas tidak terlalu besar, yaitu 3,816 KB.

Untuk melakukan installasi aplikasi modem juga sangat mudah, tinggal doblek klik pada file setup, kemudian tinggal tekan tombol next dan next saja.
Selamat mendownload, selamat menginstall, dan selamat menikmati akses internet dengan modem Smartfren Connex CE682 – Haier CE 682 

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air