Kamis, 22 Maret 2012

Kamera Canon Terbaru Dengan Kecanggihan Wi-fi

Kamis, 22 Maret 2012


Bagi Anda para penggemar kamera saku atau kamera pocket, hal ini mungkin adalah kabar baik untuk Anda. canon merupakan salah satu pabrik elektronik terbesar rupanya tak ingin kalah dengan para pesaingnya. Perkembangan teknologi yang semakin maju dan canggih juga digunakan sebagai terobosan baru oleh Canon dengan menghadirkan produk baru.
Tak tanggungung-tanggung Canon akhirya meluncurkan beberapa produk terbarunya dari seri Ixus, yakni Ixus 510 HS, Ixus 500 HS, Ixus 240 HS, dan Ixus 125 HS.  Pada produk terbarunya tersebut, Canon mengumumkan beberapa teknologi canggih yang ditanamkan di seri IXUS ini.
Namun dari keempat produk diatas, hanya Ixus 510 HS dan Ixus 240 HS yang dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi.
Salah satu kecanggihan yang dimiliki adalah HS System yang merupakan penggabungan sensor CMOS bersensitivitas tinggi . Sensor ini ialah sensor yang biasanya digunakan di kamera DSLR EOS.
Untuk lxus 510 HS disematkan sensor 10,1MP, zoom optik 12x, dan lensa wide angle 28mm. Sedangkan Ixus 240 HS, memiliki sensor 16,1MP, zoom optik 5x dan lensa wide angle 24mm.
Jajaran kamera digital IXUS ini menghadirkan kualitas foto yang tajam & menakjubkan sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Hasil tampak alami dengan noise yang rendah meski tanpa bantuan flash atau tripod.
Selain itu ditamankan pula prosesor canggih DIGIC 5 untuk menghasilkan kualitas gambar halus dan tajam. Maka dari itu tak salah jika canon mengunggulkan produk terbarunya ini.
Jadi dengan dilengkapi fasilitas Wi-Fi ini anda tak perlu repot mengeluarkan kabel data atau memory.  Dengan kecanggihan ini maka Anda dapat dengan mudah bertukar foto dengan sesama pengguna Wi-Fi, laptop, komputer maupun perangkat lain yang berbasis IOS misalnya iPhone, iPad dan iPod Touch.
Untuk hasil yang maksimal,maka jika Anda ingin mentranfer foto ke perangkat iOS maka harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu di iTunnes App Store. Aplikasi ini dapat mendeteksi jaringan Wi-Fi dan menarima foto yang dikehendaki.
Tak ketinggalan pula satu keunggulan lagi yang ditanamkan pada ke empat kamera terbaru Canon ini yaitu Face ID. Dengan fitur ini Anda dapat mendaftarkan maksimal 12 wajah, nama dan tanggal lahir.  Uniknya jika wajah yang telah di daftarkan tadi di deteksi pleh kamera, kamera akan otomatis memberikan pencahayaan dan fokus yang optimal.
Kamera Canon terbaru dengan kecanggihan Wi-fi ini Ixus 510 HS dan Ixus 240 HS  akan tersedia di pasaran pada April 2012, masing-masing dibanderol dengan harga Rp 3.750.000 dan Rp 3.250.000.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone