Sabtu, 31 Maret 2012

Penjelasan Naruto Shippuden Episode 256 - Berkumpul Aliansi Shinobi

Sabtu, 31 Maret 2012

Video Naruto Shippuden Episode 256 telah dirilis oleh Naruchigo - Kali ini saya akan menjelaskan tentang Episode Terbaru ini dengan judul Aliansi Shinobi. Berikut penjelasannya.



"Tampak Tsuchikage sedang mengangkat kura-kura raksasa di udara, dengan kekuatan nya yang luar biasa sampai-sampai kura-kura raksasa bisa di angkat sampai udara hanya dengan satu lengan, kura-kura raksasa di angkat keudara dengan tujuan menghindari serangan dari Kabuto dan ular raksasa nya, dan untuk melindungi Naruto dan Hachibi, dan supaya cepat sampai ke Desa Komogakure dengan aman.

Disaat perjalanan, Naruto dan Hachibi masih didalam tempurung kura-kura dan Naruto pun memulai latihan mengendalikan kekuatan Kyubi nya bersama Hachibi, dan juga latihan tersebut bertujuan supaya Naruto tidak keluar dan mengetahui bahwa Perang Shinobi ke 4 akan segera di mulai.

Anko dan kawan-kawan yang sedang mengikuti jejak Kabuto dan mencoba mengambil Informasi sebanyak mungkin, dan akhirnya pun Anko dan kawan-kawan nya yang salah satunya pengguna Byakugan berhasil melihat pasukan 100.000 Zetsu yang sangat banyak dan langsung mengirim informasi ke markas.

Setelah sampainya Informasi yang disampaikan Anko ke markas, maka para 5 kage pun langsung mengambil tindakan dan segera menyusun rencana perang.

Sementara di markas musuh Kabuto dan Tobi yang sedang menyergap Yamato, untuk mengambil informasi dari Yamato, Kabuto yang berencana menggunakan Yamato untuk memperkuat Zetsu, dan mengambil beberepa Informasi, tapi Tobi bisa dengan mudah mengambil Informasi dari Yamato dengan kekuatan Rinenggan nya, yang pernah dilakaukan Pain waktu menyerang konoha, untuk mengetahui keberadaan Naruto pada Shizune yang resikonya akan kehilangan nyawa. Tapi Tobi tidak melakukan hal tersebut karena ingin Yamato tetap hidup dan di gunakan untuk memperkuat Zetsu karena memiliki kekuatan Mokuton (Teknik Elemen Kayu yang sama dengan Hokage Pertama Shinobi terkuat sepanjang masa)

Aliansi Shinobi yang telah di bentuk di bagi menjadi 5 unit :
  1. Unit Pertama : atau unit jarak menengah yang terdiri dari shinobi yang memiliki prestasi dalam pertarungan jarak menengah, dan sebagian besar terdiri dari Shinobi pengguna senjata.
  2. Unit Kedua : atau unit jarak dekat yang khusunya untuk pertarungan jarak dekat, yang akan bertempur di garis depan.
  3. Unit Ketiga : atau unit peralihan yang di khususkan untuk memberikan bantuan untuk unit jarak dekat dan menengah.
  4. Unti Keempat : atau unit jarak jauh yang akan langsung terhubung dengan unti informasi (unti yang menyampaikan Informasi), dan memberikan bantuan untuk garis depan.
  5. Unit Kelima : atau unit spesial yang tersidi dari ninja pengguna nunjutsu khusus dengan taktik serangan.
Dan inilah Kapten dari setiap unit :
  1. Kapten Unit Pertama : Darui dari Kumogakure (yang dikenal sebagai tangan kanan Raikage)
  2. Kapten Unit Kedua   : Kitsuchi dari Iwagakure
  3. Kapten Unit Ketiga   : Hatakae Kakashi dari Konohagakure
  4. Kapten Unit Keempat : Kazekage Gaara dari Sunagakure seklaigus komandan dari semua Unit.
  5. Kapten Unit Kelima  : Jendral Mifune (Pemimpin Pasukan Samurai) dari Negara Besi
Dan inilah pasukan Tobi Akatsuki dan Kabuto :
  1. 100.000 Zetsu dengan kekuatan maksimal.
  2. Pasukan Edo Tensei (Jutsu pembangkit dari kematian jutsu terlarang yang di ciptakan oleh Hokage Kedua dan di kembangkan oleh Orochimaru lalu lebih dekembangkan dengan jumlah banyak oleh Kabuto)
  • Mantan Anggota Akatuski : Nagato, Deidara, Sasori. Kakuzu, dan Itachi.
  • Mantan Jinchuriki : Nibi Yugito (Ekor dua), Sanbi Yagura (Ekor Tiga), Yonbi no Roshi (Ekor Empat), Gobi Han (Ekor Lima), Rokubi Utakata (Ekor Enam), Dan Nanabi Fuu (Ekor Tujuh).
  • Mantan para Kage : Tsuchikage Kedua (Guru Tsuchikage Sekarang), Raikage Ketiga (Ayah nya Raikage Sekarang), Kazekage Keempat (Ayah Gaara).
  • Pasukan Edo Tensei Bakuton (Elemen Peledak) : Gari si Iblis, Zabuza, Hyoton no Haku, Hanzo Salamander, Nenek Chiyo, Kimimaro (Si Tulang)
  • Mantan Shinobi Konoha : Asuma Sarutobi, Dan (Pacarnya Tsunade), Hyuga Hizashi.
  • Dan masih banyak Ninja Elite lainnya yang terkenal dan kuat pada masa nya Termasuk musuh terburuk sepanjang masa Uchiha Madara.
PERANG BESAR SHINOBI KE 4 SEGERA DI MULAI.

Perlu kamu ketahui sebenarnya Tobi itu bukan Madar, entah siapa.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone