Selasa, 27 Maret 2012

Fitur & Keunggulan Tweetdeck Terbaru 1.3

Selasa, 27 Maret 2012


Sebuah aplikasi pihak ketiga untuk mempermudah bersosial media yakni Tweetdeck. Tweetdeck cukup terkenal di kalangan penggemar  sosial media terlebih pengguna Twitter, saya yakin saat ini pengguna Twiiter mulai familiar dengan aplikasi yang memberikan kolom-kolom sebagai fasilitas mempermudah pengguna memilah menu yang diinginkan ini.
Tweetdeck terbaru 1.3 menurut berita yang dilansir dari laman blog.twitter.com baru saja dirilis. Fitur terbaru dari tweetdeck serta keungulan aplikasi ini adalah mempermudah cara menggunakan Twitter dengan berbentuk kolom-kolom menu. Lebih lengkap fitur dan keunggulan tweetdeck terbaru  adalah sebagai berikut :
List management
Pada Tweetdeck terbaru ini pengguna dapat membuat, mengedit dan menghapus daftar setiap pengguna Twitter. Hal ini mempermudah pengguna dalam memanajemen pertemanan hingga terkelola dengan baik dengan menggunakan fasilitas List Management tersebut.
Activity & Interactions
Kolom activity & Interactions yang memungkinkan bagi pengguna melihat aktivitas terbaru di Twitter. Baik itu retweets, favorit, dan follower. Serta segala interaksi baik itu dari orang yang anda follow, ditambahkan ke dalam daftar dan lain-lain.
Media Previews
Saat ini tweetdeck juga memiliki fasilitas inline preview, Sehigga dapat melihat foto dan video lebih cepat dan mudah. Jika anda tidak dapat menggunakan fasilitas inline preview ini, coba atur pada Setting->General. Selain itu, Anda dapat melihat preview gambar berukuran besar dan video dalam aplikasi media galeri. Cukup klik gambar preview, atau URL di Tweet, dan media akan tampil dalam ukuran besar..
Edit & RT
Sebuah fasilitas menarik bagi kita untuk meng-RT akan tetapi kita dapat terlebih dahulu mengeditnya sebelum mengirimkan tweet tersebut.Jadi, sangat menarik membuat tweetdeck ini sangat nyaman ketika digunakan.
Download Tweetdeck terbaru :
Windows: Tutup aplikasi dan restart. Aplikasi ini akan auto-update ke versi terbaru.
Mac OS X: Buka Mac App Store, klik update pada aplikasi Tweetdeck
Chrome app: Restart browser Chrome dan aplikasi TweetDeck akan auto-update
Web: Pergi ke web.tweetdeck.com dan tekan tombol refresh browser Anda.
Bagi anda yang belum mendapatkan aplikasi Tweetdeck ini, silahkan akses situs resmi Tweetdeck di tautan berikut ini :


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone