Rabu, 21 Maret 2012

Canon Indonesia Juara Social Media 2012 Kategori Kamera

Rabu, 21 Maret 2012


Keaktifan di ranah media sosial membawa Canon Indonesia kembali menggondol penghargaan Indonesia Most Favorable Brand in Social Media 2012 untuk kategori kamera.
Ajang penghargaan tahunan ini diselenggarakan oleh majalah SWA yang bekerjasama dengan SITTI dan OMG Consulting. Pada pagelaran tahun lalu, Canon Indonesia pun memperoleh gelar serupa.
Penghargaan ini diberikan berdasarkan dari hasil riset atau sensus digital Indonesia Most Favorable Brands and Personality in Social Media. Seluruh nama merek dan personality yang muncul diperoleh melalui mesin yang diberi nama Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia (SITTI).
Secara garis besar, SITTI mengukur seberapa besar sebaran dan relevansi dari berbagai kategori merek dan personality yang ada di seluruh bidang pembicaraan dalam bahasa Indonesia di media sosial seperti internet, Twitter, Facebook, dan media sosial lainnya.
“Penghargaan ini menunjukkan posisi produk Canon di mata masyarakat Indonesia yang sudah tidak asing lagi dengan dunia internet, khususnya social media,” ucap Sintra Wong (Marketing Manager Canon Image Communication Product Division PT Datascrip).
Selama ini, Canon Indonesia memang terbilang cukup rajin bercengkerama dengan 36 ribuan fans di Facebook (www.facebook.com/canon.camera.indonesia) maupun 11 ribuan followers di Twitter (@canon_indonesia).
Bagi Canon, media sosial memiliki peran yang sangat penting sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat dan para pelanggan. Berbagai informasi terbaru seputar produk, tips dan trik, hingga promosi menarik dapat diakses dengan mudah dan cepat.
Social media menjadi salah satu sarana komunikasi yang efektif untuk menjalin interaksi dengan seluruh masyarakat, khususnya pengguna produk Canon,” pungkas Sintra.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone