Senin, 19 Maret 2012

Cara Menghilangkan WGA Notifications

Senin, 19 Maret 2012


Windows Genuine Advantage (WGA) Notifications adalah pemberitahuan bahwa windows yang di pakai tidak asli dan menyuruh untuk membayar lisensi untuk menjadikannya asli. WGA Notifications ini ada karena update otomatis saat komputer terhubung keinternet dan selalu muncul pada saat komputer dinyalakan.

Karena merasa terganggu dengan notifications ini, kemudian saya mencari informasi di internet cara menghilangkan WGA Notifications ini, setelah dapat lalu saya terapkan pada komputer saya dan ternyata tidak berhasil. Kemudian saya mencari lagi cara menghilangkan WGA Notifications di internet tapi cara-cara yang saya temukan tidak mengatasi masalah.

Setelah saya amati ternyata Notifications pada komputer saya lain dengan screenshoot tutorial di internet, notifications pada komputer saya adalah menyuruh untuk menginstal WGA notifications (sayang tidak sempat bikin screenshoot karena sudah hilang), di tutorial internet gambarnya seperti berikut :


Akhirnya saya punya ide mencari file di direktori system32 dengan kata "wga", dan kemudian saya mendapatkan 3 file yg ada kata wganya yaitu wga_eula.txt, wganotifypackageinner.exe, wgasetup.exe. Saya cut ketiga file tersebut lalu saya pastekan di dekstop. Kemudian komputer direstart, setelah komputer nyala kembali terereeeng WGA Notifications telah tiada dan berhasil.

Catatan : jika anda sedang mencari Cara Menghilangkan WGA Notifications, sesuaikan dengan yang terjadi pada komputer anda, jika seperti yang saya ceritakan diatas maka terapkan cara ini, jika tidak coba baca tutorial ini. Semoga berhasil.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone