Senin, 02 April 2012

Kawasaki 150 KLX S

Senin, 02 April 2012

Info lengkap tentang motor kawasaki 150 klx s. Termasuk harga jual maupun spesifikasinya, Memang dengan motor ini… sebenarnya Kawasaki berusaha mengakomodir keinginan para pecinta motor Dual Purpose untuk mendapatkannya dengan harga terjangkau sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2009 silam.


Sebelum kita berbicara lengkap tentang harga jual dari kawasaki 150 klx ini, lebih baik kita lihat dulu spek yang disediakan kawasaki untuk  klx ini. Dan berikut spek yang diberikan produsen motor dari jepang ini…





Untuk Mesin dari kawasaki 150 KLX S
Mesinnya adalah 4 langkah SOHC berpendingin udara, Tapi, dengan perbandingan Diameter x langkah 58.0 x 54.4 mm, serta kepadatan kompresi 9.5:1, walaupun ini terbilang sudahsangat  konvensional untuk motor berkapasitas murni 144 cc 1 silinder ini. Dengan msein seperti ini membuat KLX 150 S memiliki daya maksimum 8.60 Kw pada 8000 rpm, dengan torsi maksimum 12 Nm pada 6500 rpm, membuat trail ini galak di jalan aspal.
Tampilan dari Kawasaki 150 KLX S
Meski lebih terlihat kurus, namun tak menyurutkan niat untuk segera menungganginya. Begitu juga dengan deruman mesin, biasa saja, knalpot bawaan standar tidak membuat suara mesin motor ini mengaum gagah seperti tampilannya.
Lalu berapa kawasaki membandrol harga 150 KLX S? Meskipun dari teknologi terbilang biasa saja, untuk harga yang ditawarkan Rp 21,7 juta On The Road. Tentu harga ini bisa berubah-rubah tergantung dengan kondisi yang ada di tempat anda!!
Namun walau harga yang ditawarkan kawasaki cukuplah dikatakan agak mahal, motor tipe trail dari Kawasaki ini memang mantap untuk di jalan beraspal maupun tanah sekalipun. Terlebih dengan konsumsi BBMnya yang tergolong irit untuk motor berkapasitas 150 cc, yakni pada kisaran 1 liter bensin untuk jarak 35 km.
Berikut ini review dari pembaca setia Blogbintang.com….
Kawasaki 150 KLX S dapat diajak melompat, menanjak, bahkan bermanuver di tikungan tanah yang gembur. Dan ternyata Hanya sesekali terjadi gejala ban sliding, namun itu diduga karena memang kondisi ban yang sedang pacul dan sudah mulai menjadi aus, sehingga daya cengkramnya ke tanah menjadi tidak maksimal.
Sedangkan di Jalan raya Jakarta yang seperti diketahui pembaca blogbintang.com terdapat banyak lubang disana sini, dapat dilintasi dengan tenang oleh KLX 150 S. Dan itu terjadi juga saat terjebak macet, diajak minggir ke bahu jalan yang bertanah dan berbatu, suspensi depan seukuran 33mm Telescopic, yang dipadu dengan Suspensi belakang Uni-TRAK Swing Arm Monoshock, membuat jalan berlubang maupun polisi tidur sekalipun menjadi seperti tidak terasa.
Walau begitu, untuk penggunaan di jalan beraspal yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari beberapa hal pada Kawasaki 150 KLX S ini sepertinya bisa sedikit mengganggu. Contohnya adalah, tidak ada indikator ukuran bensin, sehingga pengendara tidak bisa mengukur maupun mengantisipasi kapan harus segera mengisi bahan bakar.
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah, peletakan knalpot undertrail di sebelah kanan, peredam panasnya kurang maksimal, sehingga bila digunakan untuk jarak sedikit jauh, paha bisa jadi masih merasakan panas mesin dan itu sedikit mengganggu.
Ya itulah sedikit review dari salah satu pembaca blogbintang.com, jika anda memiliki review sendiri tentang motor Kawasaki 150 KLX S silahkan berbagi di komentar. Dan jika anda mempunyai info harga terbaru dari motor ini, harap beritahu sehingga pembaca yang lain bisa mendapatkan update harga yang sesungguhnya.


Related Posts :

8 komentar:

ferry lazzuardo mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!mobil sport

Harga Yamah YZF 2014 mengatakan...


Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Yamaha YZF

kurniawan mengatakan...



terima kasih atas informasinya..
kunjungi juga website kami Piala Dunia 2014

sukses selalu

nanda mengatakan...


terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Eva Celia

kurniawan mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
kunjungi juga website kami Piala Dunia

sukses selalu

Anonim mengatakan...

To accurately evaluate your mortgage calculator outcomes for various mortgage provides it is a good suggestion to print off every set of mortgage calculations
from the calculator and make a side-by-side evaluation of them.



My blog post ... mortgage calculator with pmi insurance

Anonim mengatakan...

A Big Lead to of Tinnitus - As tension & anxiousness is
claimed to be a major contributing aspect & lead to of tinnitus it would pay out the tinnitus
sufferer to embark on a stress administration application in conjunction with getting a
lipoflavonoid supplement that would give the ear with the accurate nutritional vitamins to remedy this affliction. Natural remedies seek to address
the root cause of your tinnitus. Biofeedback is a learning process, which trains patients to control certain involuntary movements
of the body.

Here is my web page: how to get rid of internal hemorrhoids (ppir.at)

Insinyur mengatakan...

http://bacaberita.blogspot.com/2012/04/kawasaki-150-klx-s.html
....................................................................

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone