Pengertian Komputer dan Manfaat Komputer


Apa itu komputer?
Komputer bisa di definisikan sebagai alat elektronik yang berguna untuk membantu pekerjaan manusia, supaya lebih mudah, cepat dan akurat. Contohnya seperti PC (Personal Computer), PDA (Personal data Asistant), Laptop dan Notebook.

Sekarang ini komputer tidak hanya di gunakan untuk membantu pekerjaan manusia semata, tapi juga untuk sarana komunikasi dan hiburan, berkat adanya internet dan kemajuan teknologi komputer. Berkat itu semua komputer sekarang bisa digunakan untuk nonton video, mendengarkan musik, berkomunikasi seperti (chatting, internet, sarana berkirim pesan seperti, email, web cam untuk sarana komunikasi tatap muka) bahkan mencari teman atau pacar dengan adanya situ-situs jejaring sosial seperti facebook, twitter,dll.
Komputer juga bisa digunakan untuk bermain game baik online maupun offline. komputer saat ini juga bisa digunakan untuk mendesain gambar untuk keperluan desain grafis, dan masih banyak lagi manfaat komputer yang lainnya seiring terus berkembangnya teknologi komputer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air