Menyisipkan Face Emoticons / Smiley Pada Chat Facebook


Tahukah sobat Pusat Teknologi bahwa di dalam chat Facebook, kita dapat menyisipkanface emoticons / smiley yang lucu-lucu? Mungkin beberapa dari sobat tidak mengetahuinya. Emoticons atau smiley merupakan gambar animasi yang secara otomatis muncul ketika kita menuliskan beberapa kombinasi karakter atau yang biasa disebut sebagai smiley shortcut.
Sejak diluncurkan 23 April  2008 yang lalu, facebook chat mengalami banyak perubahan dan pembaruan pada fitur-fitur dasarnya. Salah satunya, kini sobat Pusat Teknologi dapat menyisipkan face emoticons / smiley pada saat kita melakukan chat dengan teman. Bahkan kabar terakhir kita dapat mengirim avatar atau profil pic orang lain melalui facebook chat. Caranya pun terbilang cukup mudah, sobat Pusat Teknologi tinggal meng-copy atau menulis kembali shortcut Emoticons / Smiley kemudian mem-paste-nya pada chat editor sobat.
Berikut daftar lengkap shortcut Emoticons / Smiley Pada Chat Facebook:
Shortcut-shortcut di atas dapat digunakan langsung pada chat facebook sobat tanpa menginstall plugin atau add ons apapun. Walaupun sedikit namun Emoticons / Smiley pada chat facebook tersebut cukup menarik untuk disisipkan ketika kita ingin mengungkapkan perasaan kita melalui sebuah emotion atau animasi gambar. Selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air