Selasa, 03 April 2012

Sony Tablet S, Pesaing Baru Pasar Komputer Tablet di Indonesia

Selasa, 03 April 2012


Dengan maraknya vendor-vendor lokal maupun vendor terkenal menghadirkan komputer tablet yang begitu menarik dan harganya terjangkau, membuat Sony menjadi gerah. Tak beberapa lama kemudian, Sony pun mengeluarkan rancangan komputer tabletnya di awal tahun 2012. Perusahaan elektronik asal jepang ini tak main-main dalam produk-produk buatannya. Komputer tablet pertama Sony mengusung tenaga dari chipset NVIDIA Tegra 2 denga kekuatan 1 GHz.
Sony Tablet S ini tak jauh beda dengan komputer tablet yang lain, yaitu dipersenjatai dengan Sistem Operasi Android 3.2.1 (Honeycomb). Dalam hal penyimpanan, komputer tablet ini memiliki ruang sebesar 16 gigabyte yang bisa dipergunakan untuk fasilitas game, musik, maupun penyimpanan gambar-gambar hasil jepretan kamera beresolusi 5 MP.

Produk ini juga memiliki tambahan kamera depan dengan resolusi 0.3 Megapixel. Dalam produk Sony Tablet S sudah disematkan dua permainan PlayStation yang bisa langsung dimainkan pada tablet yang memiliki layar 9.4 inch WXGA dan beresolusi 1280×800 px. Dua permainan itu tidak lain adalah Pinbal Heroes dan Crash Bandicout.
Bagi Anda yang suka dengan sistem operasi yang selalu baru, pihak Sony akan memberikan update Android 4.0 Ice Cream Sandwich di bulan April ini. Mereka akan langsung menghadirkan update versi 4.0.3. Diantara penambahan fitur pada update terbaru ini yaitu adanya fitur Blu-ray recorder.
Di pasaran harga Sony Tablet S ini dibandrol sekitar Rp. 4.999.000, sebuah harga yang pantas bagi produk ternama dari kalangan vendor jepang.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone