Selasa, 03 April 2012

Motorola Fire XT Ramaikan Pasar Android Entry-Level

Selasa, 03 April 2012


Pasar smartphone berbasis Android semakin panas setelah belum lama ini Motorola memperkenalkan kehadiran Fire XT.  Meski sudah menjadi pemain lama, Motorola mematok ponsel pintar gres-nya dengan harga yang lumayan terjangkau.
Namun demikian, meski mematok dengan harga yang terjangkau, yakni Rp1.399.000 saja, Fire XT mengusung feature yang lengkap. 
Selain membenamkan OS Android 2.3 (Gingerbread), Fire XT juga dibekali dengan dual kamera, yakni kamera depan yang berfungsi untuk video chatting dan kamera belakang dengan resolusi 5 MP yang sudah dilengkapi dengan otomasi fokus dan flash terintegrasi. 
Ponsel yang dirancang dengan tampilan layar sentuh 3,5 inci ini diperkuat dengan chipset 800 MHz, kemampuan Dual-band HSDPA/ Quad-band EDGE, serta Hotspot Wi-Fi b/g/n sampai dengan 5 klien.
Salah satu feature yang tidak ada di ponsel selain Motorola adalah smartphone ini memungkinkan pengguna untuk berpindah dari mode antara teman dan mode kerja-sentris yang tergantung pada apa yang sedang dikerjakan. 
Smartphone sudah menjadi barang penting bagi kehidupan personal seseorang, oleh karenanya penting bagi smartphone untuk menawarkan akses hiburan dan feature praktis sesuai dengan yang orang inginkan,” ujar Robert van Tilburg (Senior Regional Sales Director, Sales Asia, Motorola Mobility).
Menurut rencana, Motorola akan melepas Fire XT ke pasar Indonesia mulai 3 April di toko-toko Erafone, TokoPDA, Carrefour, Lotte Mart, Best Denki, dan Electronic City


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone