Senin, 09 April 2012

Mengintip Masa Depan Teknologi Pintar

Senin, 09 April 2012


Sebagian dari Anda saat ini mungkin ada yang sangat bangga dengan ponsel pintarnya. Dengan menggunakan teknologi pintar terbaru, ponsel pintar mungkin bisa menjadi sebagai kartu akses kantor yang bisa digunakan untuk membayar makanan atau bahkan berfungsi sebagai kartu pas naik pesawat terbang.
Inovasi dan aplikasi semacam itu akan mudah Anda temui pada pameran Cards & Payments Asia 2012 yang akan diselenggarakan pada 25-27 April di Singapura.
Pameran teknologi pintar terbesar di benua Asia ini kini telah memasuki edisi ke-17. Beberapa teknologi pintar terbaru pun akan dipajang di sana, mulai dari Near Field Communication (NFC), identifikasi digital, Radio Frequency Identification (RFID), ritel, serta aneka inisiatif teknologi pintar lainnya. 
“Kami bangga menjadi bagian dari Cards & Payment  Asia 2012 dalam rangka menampilkan implementasi dari aplikasi inovatif yang menarik untuk telepon berteknologi NFC yang akan mengubah cara kita bekerja dan bermain,” ujar Lee Wei Jin (Direktur Penjualan, ASEAN, Identity & Access Management, HID Global).
Menurut Visiongain—sebuah perusahaan intelijen bisnis—pendapatan global dari aplikasi NFC bahkan diperkirakan akan mencapai US$10,6 miliar pada tahun 2012. Pertumbuhan NFC yang cepat ini tentunya akan mengubah lanskap bisnis berbagai sektor, seperti sektor ritel dan transportasi.
Sementara itu, sistem pengiriman terbaru pengiriman uang juga akan dipamerkan pada ajang Cards & Payments Asia 2012. M2Cash, sponsor berlevel Diamond yang juga salah satu peserta pameran, mengenalkan teknologi kartu maya yang dapat diadopsi pengguna secara fleksibel, bahkan tanpa rekening bank atau kartu ATM.
Verifikasi tanda pengenal elektronik pengirim dan penerima pun dapat dilakukan hanya dalam 7 detik dan M2Cash merupakan satu-satunya sistem yang secara global dapat melakukan pemeriksaan keamanan secara integral. Sistem ini nantinya akan tersedia di situs jaringan dan platform seluler seperti iOS, Android, Windows Mobile, dan BlackBerry, sehingga memungkinkan banyak transaksi dilakukan dalam waktu 60 detik secara sekaligus.
“Saya yakin inovasi ini akan menguntungkan pasar global pengiriman uang secara signifikan ketika diluncurkan pada Cards & Payments Asia 2012. Pengiriman dengan sistem kami yang sepenuhnya dienkripsi dan diasuransikan akan membuat hati banyak orang tenang jika mereka mengadopsi sistem kami,” tutur Rick Whaite (Direktur Global Brand and Marketing, M2Cash).
“Kita sekarang berada pada masa di mana kemayaan generasi masa lalu menjadi realitas saat ini,”


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone