Instagram Tablet: Instagram Kini Kompatibel Dengan Tablet Android


Baru beberapa hari saja aplikasi instagram diresmikan keluar untuk ponsel android, sudah banyak pengguna ponsel robot hijau yang mengunduhnya. Akan tetapi, pada versi pertamanya masih banyak masalah dengan fitur yang dimiliki dan kini vendor Instagram telah mengupgrade aplikasi edit dan share foto tersebut ke dalam versi 1.0.3.
Untuk instagram versi 1.0.3 ini sudah bisa dipakai pada tablet PC android. Hal ini untuk memuaskan pengguna android yang memakai tablet PC. Selain itu juga, ada perubahan dalam penyimpanan saat menginstal aplikasi ini, yaitu dapat diinstal pada kartu memori, penambahan ini untuk membantu pengguna yang memiliki kapasitas memori ponsel kecil.
Setelah mendengar banyak keluhan dari pengguna aplikasi instagram, versi 1.0.3 juga ada sedikit perbaikan fitur-fitur yang mengalami bug saat pemakaian aplikasi. Fitur yang mendapatkan perbaikan contohnya saja audio ketika pengguna instagram mengcapture gambar dan juga ada perbaikan kecil.
Menariknya lagi, bagi tablet PC atau pun ponsel yang memiliki koneksi Wi-Fi dapat menggunakan koneksi tersebut pada saat penggunaan aplikasi yang dirancang oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger tersebut. Anda pun jangan khawatir, aplikasi instagram untuk ponsel android maupun tablet PC android sama-sama tersedia dalam bentuk freeware dan anda bisa mendapatkannya di google play sejak tanggal 6 april 2012 kemarin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air