Rabu, 04 April 2012

Autodesk Hubungkan Desktop ke Komputasi Awan

Rabu, 04 April 2012


Tahun 2013 memang masih beberapa bulan lagi, namun demikian beberapa perusahaan sudah merencanakan misinya di tahun mendatang.
Tak terkecuali dengan Autodesk, perusahaan penghasil peranti lunak desain grafis ini pun berencana akan menelurkan perpanjangan  alat dan cara kerja suites yang otomatis untuk gedung, hiburan, teknik, konstruksi, infrastruktur, produk, dan desain pabrik.
Desain suites 2013 ini nantinya akan menghubungkan desktop ke Autodesk 360. Platform komputasi awan yang sebelumnya dikenal dengan nama Autodesk Cloud ini diklaim mampu memudahkan pelanggan untuk meningkatkan cara kerja mereka dengan menyediakan kemampuan untuk menyimpan, mengubah, dan membagikan desain secara virtual kapan pun dan di mana pun.
Autodesk 360 nantinya akan menyediakan akses gratis terhadap penyimpanan awan sebesar 3 GB, melihat  file dan kemampuan untuk berbagi file kepada semua pelanggan Autodesk. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan lebih banyak manfaat mengenai komputasi awan dan akses layanan komputasi awan, simulasi, optimisasi desain dan juga analisis energi. Kapasitas bagi pelanggan yang sudah mendaftar saat ini mencapai 25 GB tempat penyimpanan dengan 100 hingga 500 unit Autodesk Cloud.
Sebagai tambahan, desain suites 2013 ini juga menawarkan pengalaman yang konsisten pada perangkat lunak suites dan Autodesk 360 sehingga lebih mudah dipelajari dan diaplikasikan dalam alur kerja desain yang ada.
“Keuntungan dari menggunakan Autodesk Suites adalah ia menawarkan banyak variasi dari alat dan kita dapat memilih solusi yang paling cocok untuk proyek dan untuk klien,” tutur Philip Ra (Senior Designer, Cannon Design).


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone