Kamis, 05 April 2012

Para Pemain City Rindukan Adebayor

Kamis, 05 April 2012

MANCHESTER – Sejak didatangkan Manchester City dari Arsenal pada 2009, Adebayor kerap dipinjamkan ke klub lain karena diberitakan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Roberto Mancini. Meski begitu, menurut salah seorang sumber di City, kini para pemainThe Citizens tengah merindukan striker asal Togo itu.
 
Pada paruh kedua musim 2010/2011 lalu, Adebayor dipinjamkan ke Real Madrid dan berhasil mencetak tujuh gol. Lalu di awal musim ini, ia dipinjamkan ke Tottenham Hotspur dan menunjukkan ketajamannya di mana ia sudah mencetak 13 gol di ajang Premier League.
 
“Ade sangat populer dan teman-temannya (di City) sangat sedih ketika ia dipinjamkan ke Spurs pada awal musim,” ujar salah seorang sumber klub seperti dilansirDaily Star, Kamis (5/4/2012).
 
“Suatu hal yang mengganggu para pemain adalah pelatih membiarkannya berlatih dengan para pemain, namun akhirnya ia tidak memasukkan Ade dalam rencana,” sambungnya.
 
Jelang akhir musim, City mengalami beberapa masalah dengan lini depan mereka. Sergio Aguero menderita cedera, Edin Dzeko belum mencetak gol di tujuh pertandingan terakhirnya, Balotelli kerap labil, dan Tevez yang baru kembali setelah absen enam bulan karena diskors oleh City.
 
Sumber di City mengatakan kalau para pemain City kini tengah merindukan Adebayor guna mengatasi berbagai permasalahan di lini depan City.
 
“Para pemain menginginkan Ade kembali. Kami menyayangkan apa yang terjadi dengan lini depan, di mana kami menderita berbagai masalah,” ujar sumber tersebut.
 
“Para pemain mengatakan kalau mereka merindukan Adebayor dan terkesan dengan pencapaiannya bersama Spurs musim ini,” lanjutnya.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone