Oracle Academy Gelontor Kurikulum Java Terbaru


Di abad ke-21 ini, tidak banyak pelajaran yang mampu membuka kesempatan sebesar ilmu komputer. Untuk itulah, Oracle melalui program Oracle Academy merilis kurikulum Java terbaru untuk membantu para pelajar lulus dengan kemampuan siap pakai.
Saat ini, Java telah menjadi bahasa pemrograman nomor 1 (satu) dengan lebih dari 9 juta pengembang. Oleh karena itu, Oracle memilih Java dan tetap melakukan pengembangan melalui sejumlah teknis pada platform, berikut pengadopsian teknologi Java melalui program penawaran kurikulum Java yang baru di Oracle Academy, serta kerjasama yang lebih erat dengan para pengembang Java. 
Beberapa poin khusus ditawarkan Oracle melalui Oracle Academy, seperti kelas Java Fundamentals dan Java Programming yang dirancang khusus untuk pendidikan menengah dan program diploma 2 tahun (D2). Sedangkan kelas portofolio Java lengkap untuk program diploma dan pendidikan tinggi dapat ditempuh dalam waktu 4 tahun. Para peserta pelatihan pun dapat berkompetisi sehingga dapat mengasah kemampuan teknologi mereka. 
“Selama hampir 20 tahun, Oracle telah memajukan sektor pendidikan melalui serangkaian program teknologi yang inovatif,” ujar Clare Dolan (Vice President, Oracle Corporate Citizenship). Oracle Academy sendiri telah mendukung lebih dari 1,5 juta pelajar yang tersebar di 95 negara. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air