Sabtu, 21 April 2012

Fun Fest, Ajang Kreatif Anti Galau dari Indosat

Sabtu, 21 April 2012

Serius menggarap pasar anak muda, IM3 pun kembali menghadirkan program seru yang membidik kaum muda. Setelah sukses menghadirkan program IM3 Seru Anti Galau, kini Indosat menggelar “IM3 Seru Anti Galau Fun Fest, A Talent Competition”.


Kegiatan tersebut menyajikan berbagai kreativitas anak muda dan dijadwalkan akan hadir di 10 (sepuluh) kota di Indonesia, meliputi Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Tangerang, Yogyakarta, Jember, Solo, Malang dan Denpasar mulai pertengahan April sampai Mei 2012 mendatang.
Nantinya, IM3 Seru Anti Galau Fun Fest akan mengkolaborasikan berbagai kegiatan kompetisi yang melibatkan anak muda. Sementara pameran yang diadakan akan terdiri dari kategori Band, Fashion, Dance baik itu Shuffle, Break Dance, Cheer Leaders, serta Flash Mob. Untuk kegiatan olah raga akan menghadirkan Basket Free Style, Aerobic, dan tidak ketinggalan Fun Bike. Sedangkan kegiatan pameran  akan menyajikan modifikasi otomotif untuk sepeda, motor dan mobil.

“IM3 Seru Anti Galau Fun Fest,  A Talent Competition merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan wadah kreativitas bagi para pelajar dan anak muda melalui kegiatan positif sehingga mereka bisa menjadi generasi muda yang berbakat serta berprestasi,“ tutur Andrini Novie Hastuti (Group Head Marketing Communication Indosat).

Jika tertarik, cara mengikuti kegiatan ini cukup mudah. Peserta atau komunitas dapat mendaftar langsung ke radio partner atau tim mobile pencari peserta yang melakukan seleksi di sekolah-sekolah dan komunitas di 10 kota besar tersebut. Pendaftarannya sendiri gratis, dan pelanggan hanya diwajibkan untuk membeli voucher minimum Rp.10 ribu.

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati semua pertunjukan tersebut, dapat membeli tiket masuk berupa voucher Indosat senilai Rp.10 ribu atau Starterpack IM3 yang dapat dilakukan di Alfamart dan Indomaret mulai 16 April. Jika Anda membeli voucher senilai Rp.50 ribu, akan mendapatkan gratis 1 tiket masuk, sedangkan voucher Rp.100 ribu akan mendapatkan gratis 2 tiket masuk (tidak berlaku kelipatan).

Dua buah tiket gratis juga bisa langsung didapatkan melalui pembelian paket bundling IM3 Nokia, Samsung dan Nexian senilai Rp.1 juta dan 1 tiket gratis untuk transaksi senilai Rp.500 ribu, berlaku mulai 16 April 2012 sampai dengan hari H di setiap kota di merchant manapun yang menjual paket bundling IM3. Puncak acara ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis dan band ternama tanah air.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone