Kamis, 12 April 2012

City Urungkan Niat Jual Balotelli

Kamis, 12 April 2012


Mario Balotelli.

MANCHESTER – Akhirnya, Manchester City urung menjual Mario Balotelli setelah masalahnya dengan sang pelatih Roberto Mancini terselesaikan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang agen Balotelli, Mino Raiola.

Seperti dketahui, sejak kedatangannya ke Etihad Stadium pada tahun 2010, Balotelli kerap melakukan tindakan-tindakan yang kontroversial baik di dalam atau pun luar lapangan. Terkadang, perbuatannya tersebut cukup merugikan kubu The Citizens.

Bahkan, Mancini sempat beberapa kali mengeluhkan sikap mantan pemain Inter Milan tersebut. Puncaknya, kesabaran Mancini habis saat Balotelli mendapatkan kartu merah saat dikalahkan Arsenal 1-0 pekan kemarin.

Tak segan-segan Mancini menyatakan tidak akan memainkan Balotelli hingga akhir musim Premier League berakhir. Bahkan, pelatih asal Italia itu kemungkinan akan menjualnya pada musim depan.

Melihat situasi tersebut sang agen Balotelli langsung terbang menuju Manchester langsung dari Italia demi menyelesaikan masalah kliennya tersebut. Ia menuturkan bila saat ini masalah antara Balotelli dengan Mancini sudah selesai.

“Saya berada di kota Manchester, namun bukan untuk membicarakan soal transfer. Saya telah melakukan pembicaraan dengan Mario (Balotelli) dan (Roberto) Mancini. Memang sempat terjadi ketegangan, namun kini semuanya sudah baik-baik saja,” ungkap Raiola kepada Sky Sport Italia,Jumat (13/4/2012).

“Mario sudah sadar akan kesalahan yang diperbuatnya. Ia adalah pemain yang hebat, tapi ia suka melakukan kesalahan yang tidak disengajanya. Banyak tekanan dari para fans kepada Mario, namun Manchester City tidak memiliki niat untuk menjualnya,” sambungnya.

Raiola yang merupakan agen kawakan asal Italia ini juga menegaskan bila kliennya itu akan bertahan di City hingga satu atau dua tahun kedepan. Pasalnya, ia menuturkan bila Balotelli cukup kerasan bersama The Citizens.

“Ia harus terus mengembangkan kariernya di sini dalam kurun waktu satu atau dua tahun lagi. Ia harus bertahan di sini. Salah, bila ia tidak bahagia di sini. Saat dirinya meninggalkan Inggris, ia akan menjadi seorang pemenang,” tandasnya.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone