Minggu, 08 April 2012

Cara Menghapus Xp Virus Protection

Minggu, 08 April 2012

Program anti-virus palsu disebut XP Protection Virus. Apakah Anda polos menginstal aplikasi berpikir bahwa hal itu akan membantu Anda mengatasi virus komputer dan malware dan ketakutan keluar dari akal Anda dengan taktik agresif yang digunakan oleh para pencipta - seperti scan palsu dan tanda ancaman sering - untuk meyakinkan Anda untuk membeli lisensi untuk program ini? Jika Anda adalah korban penipuan ini, baca terus untuk mengetahui hal-hal yang harus Anda lakukan untuk menyingkirkan program jahat anti-malware.
...
XP Manual Protection Virus removal

Terbaik kiri ke Techie pengguna, manual menghapus XP Perlindungan Virus (dan malware lainnya) membutuhkan menghentikan proses yang berjalan, menguninstall program, menghapus file yang menyinggung, dan menghapus entri registri.Berikut adalah cara untuk melakukan ini:


1. Hentikan proses yang berjalan dengan membuka Task Manager's Processes tab (tekan Ctrl + Shift + Esc untuk langsung membuka tab Proses). Dalam daftar proses yang berjalan, Xpvirusprotection.exe 'pilih' lalu klik End Process. Konfirmasi tindakan dengan mengklik Ya di jendela peringatan yang muncul.


2. Uninstall program menggunakan Add / Remove Programs applet Windows atau pihak ketiga uninstallers.


3. Hapus folder Perlindungan Virus XP (biasanya C: \ Program Files \ XPVirusProtection). Seperti yang mungkin ada salinan lain dari XP Perlindungan Virus file dalam komputer, gunakan fasilitas pencarian untuk menemukan ini bersama-sama dengan program installer.Verifikasi hasil pencarian dan menghapus semua file yang ditemukan berkaitan dengan program jahat.


4. Buka Registry Editor dengan mengklik Run dan ketik 'regedit' pada jendela Run. Pada Registry Editor, navigasi ke entri registri berikut dan menghapus ini:''


* HKEY_CURRENT_USER \ Software \ XP \ Perlindungan Virus

* HKEY_USERS \ Software \ Microsoft \ Windows CurrentVersion Run \ \ 'XP Perlindungan Virus'
* H KEY_LOCAL_MACHINE \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Uninstall \ XP Perlindungan Virus

Hapus XP Perlindungan Virus Otomatis


Sementara melakukan penghapusan manual tampaknya mudah, ingat bahwa bermain-main dengan registri dapat memberikan hasil yang tidak diinginkan: Windows penghapusan registri yang salah dapat merusak dan membuatnya tidak stabil atau unloadable.Masalah lain untuk bersaing dengan ketelitian adalah pemindahan file - beberapa file yang tampak tidak berbahaya (seperti file Trojan) yang dapat membangkitkan aplikasi jahat mungkin ditinggalkan.


Akan lebih bijaksana - dan praktis dalam jangka panjang - untuk menggunakan alat yang handal XP Perlindungan Virus removal untuk menangani masalah ini. Alat - baik penuh dijadikan program antivirus atau yang khusus dirancang khusus untuk tujuan ini - mengotomatisasi proses penghapusan virus secara keseluruhan, termasuk bagian sensitif registry tweaker yang diperlukan untuk sepenuhnya menghilangkan malware dari komputer. Aplikasi ini menghemat waktu dan usaha bagi yang sudah dilecehkan pengguna dan tidak mengambil risiko membuat masalah yang lebih besar dengan rendering komputer bisa dioperasi.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone