Selasa, 03 April 2012

Jepret dan Upload Foto Dalam Satu Genggaman

Selasa, 03 April 2012


Setiap bulannya, produk Samsung selalu membanjiri pasar teknologi dunia. Selain mengeluarkan produk-produk tabletnya, Samsung juga menghadirkan beberapa kamera saku yang bisa dibilang beda dari yang lainnya. Hal itu terbukti pada salah satu kamera saku yang dirilis dengan nama Samsung DV300F. Kamera saku dengan satu layar LCD itu mungkin sudah biasa dikalangan masyarakat, namun kamera ini mempunyai dual LCD yang berada di depan dan di belakang.
Untuk mendongkrak penjualan produk-produk Samsung, vendor asal Korea ini merancang kamera saku dengan menyematkan satu tambahan layar LCD pada bagian depan kamera. Meskipun dengan ukuran 1.5 inchi, tetapi kita bisa menghasilkan pose-pose yang dapat diatur sendiri. Selain itu, layar LCD pada bagian depan ini dapat memainkan beberapa animasi yang digunakan saat kita memotret anak-anak sehingga anak-anak dapat fokus saat diambil gambarnya.
Bukan hanya tambahan layar LCD saja, kamera ini juga disematkan fitur seperti Wi-Fi sehingga kita dapat langsung mengupload foto-foto yang terdapat pada memori Samsung DV 300F tanpa harus melakukan koneksi dengan komputer ke beberapa situs jejaring sosial.
Di Indonesia kamera yang memiliki 5x optical zoom ini telah diluncurkan hari ini, Selasa (3/4/2012). Harga yang ditawarkan oleh kamera ini adalah USD 199 atau sekitar Rp. 1.8 juta. Samsung DV 300F merupakan kamera saku yang bisa dibilang cukup terjangkau dengan fasilitas yang memukau jika dibandingkan kamera saku yang lain.
Selain seri DV 300F, pihak Samsung juga memperkenalkan seri terbarunya yakni WB 850F, WB 150F, dan ST 200F. Dua diantara seri tersebut merupakan kamera prosumer superzoom yakni kamera seri WB 850F dan WB 150F.
Fitur Wifi yang disematkan pada kamera-kamera tersebut tentu sangat berguna bagi para pengguna. Di saat kita kehilangan kamera karena dicuri atau hilang kita masih mempunyai backup-an foto yang berada di tempat lain seperti facebook, dropbox, atau cloud storage lainnya. Nah, bagaimana pendapat Anda mengenai kamera saku tersebut?


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone