Roboto Font Android Ice Cream Sandwich Lebih Stylish Untuk Ponsel Anda


Bersamaan dengan dirilisnya Android 4.0 atau lebih dikenal sebagai Ice Cream Sandwich (ICS), google juga mengenalkan font jenis baru yang diberi nama Roboto.
Font Roboto support dengan layar kecil smartphone maupun layar besar untuk tablet karena hanya di android ICS yang mampu maksimal untuk keduanya. Font ini terlihat sederhana, namun dari kesederhanaan itu tampak sebuah rasa elegan bagi user android.
Sebagian besar pengguna android yang sudah upgrade gadgetnya menjadi android versi 4.0 menyukai font ini. Terlihat tidak menyilaukan mata dan jelas.
Mereka juga menginginkan Roboto terinstal di PC, google pun akhirnya menyediakan Roboto untuk didownload. Roboto bisa diunduh di sini.
Font ini pun juga disertakan dalam beragam mode, seperti cetak tebal (bold), miring (italic) dan lain-lain. Bahkan, ada daftar jenis font yang bisa digunakan dalam berbagai contoh.
Bagi pengguna Windows 7, pengguna bisa langsung instalasi secara mudah, unduh file zip, ekstrak, dan klik pada file TTF untuk meng-install-nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air