Rabu, 11 April 2012

Meriahnya 'I Am Real Day' Tandai Peluncuran Yahoo! She

Rabu, 11 April 2012



Untuk menyemarakkan peluncuran Yahoo! She, kanal baru khusus perempuan di portal Yahoo! Indonesia, diselenggarakanlah acara off-air yang bertempat di Grand Indonesia, Jakarta, akhir Maret lalu.
Dalam kesempatan ini, Yahoo! She menggelar serangkaian acara yang mengambil konsep “I Am Real Day” (Hari I Am Real). Konsep ini dipilih untuk menjawab kebutuhan dan memberikan solusi nyata bagi perempuan modern Indonesia.
Acara peluncuran Yahoo! She “I Am Real Day” ditujukan untuk memberikan pengalaman yang nyata seputar tema “‘Women World Map: All Life Aspects” kepada para perempuan dengan slogan “Your first step to be a better you”.
Dengan tema Women World Map, terdapat area-area yang mewakili berbagai isu dan permasalahan seputar kehidupan sehari-hari perempuan Indonesia, lengkap dengan pakar-pakar di bidang tersebut untuk memberikan konsultasi pribadi.
Acara juga dimeriahkan oleh penampilan Sara Wijayanto, Imela Kei, dan Raisa, kemudian dilanjutkan dengan talkshow bersama sejumlah selebritas seperti Lola Amaria, Ayu Dewi, Hilbram Dunar, dan Melissa Karim dengan topik “Haruskah perempuan menikah?”.
“Dengan peluncuran Yahoo! She, platform Yahoo! kini melayani berbagai segmen dan menyediakan konten yang menarik bagi berbagai segmen niche dan berbagai kategori, baik perempuan, berita maupun hiburan,” ungkap Roy Simangunsong (Sales Director dan Country Ambassador Yahoo! Indonesia).
“Oleh karena itu, kami berfokus untuk menyajikan konten yang kaya untuk memenuhi kebutuhan pembaca sambil menyediakan platform yang tepat bagi pemasang iklan untuk menjangkau pembaca dan menawarkan produk dan layanan yang relevan bagi pembaca,” sambung Roy.
Hal ini diamini Desy Khoirunnisa (Country Media Manager PT Unilever Indonesia, Tbk.) yang menyebutkan bahwa Unilever ingin menjadi yang terdepan dalam kehadiran di dunia digital.
“Kami melihat bahwa Yahoo! merupakan mitra yang sangat cocok, khususnya Yahoo! She yang ditujukan secara spesifik kepada kaum perempuan, sehingga merupakan kesempatan yang baik untuk menjangkau para perempuan modern yang memakai produk-produk kami,” tukas Desy.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone