Software Aplikasi Perkiraan Cuaca Gratis Untuk Ponsel Anda


Cuaca yang tidak menentu akhir – akhir ini membuat kita kebingungan bagaimana mempersiapkan diri dalam beraktivitas. Bagi orang- orang yang sangat mobile cuaca sangat mempengaruhi produktivitas dan juga kesehatan. Maka hadirlah aplikasi mobile Weatherbug yang akan membantu permasalahan itu.
Aplikasi ini sudah multy platform yang dapat kita jumpai di android, iOS maupun sebagai ekstensi google chrome. Kamu bisa mendownload secara gratis lewat platform android di PlayStore dan juga platform iOS di AppStore.
Namun kali ini yang kami bahas adalah weatherbug yang terdapat dalam ekstensi google chrome, berikut ulasannya
  1. Buka google chrome webstore kemudian cari dan install Weatherbug.
  2. Jika sudah, secara otomatis aplikasi dapat mencari lokasi dimana kamu sedang berada, ataupun lokasi yang dekat dengan keberadaanmu.
  3. Tunggu kemudian aplikasi akan membaca dan menampilkan prakiraan cuaca seperti suhu, kecepatan angin dan kelembaban. Terdapat juga animasi dalam jendela yang menggambarkan cuaca dilokasi kamu.
  4. Untuk mengganti satuan temperatur ke celcius, klik tombol setting (ikon gear). kemudian pada bagian International Temperature Units pilih Metric. Jangan lupa klik save jika sudah.
  5. Kamu juga bisa melihat prakiraan cuaca hingga 7 hari selanjutnya, klik tombol dengan gambar payung disamping kanan jendela. Maka akan tampil prakiraan cuaca lengap dengan tambahan detail malam hari
  6. Kamu pun dapat menambahkan prakiraan cuaca untuk kota lain. Pada bagian atas jendela klik tombol “+location”, dan masukkan nama kota yang ingin kamu tambahkan, klik tombol search dan kalau sudah akan ada tab baru dengan nama kota yang ingin kamu ketahui cuacanya
Nah sobat semoga kita bisa lebih siap siaga dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu ini.

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air