SD Gundam Capsule Fighter Online Siap Berperang

Para penggemar game di Indonesia, khususnya game online akan disuguhkan lagi dengan game terbaru keluaran PT Megaxus Infotech (Megaxus). 
Kali ini Super Deformed (SD) Gundam Capsule Fighter Online akan resmi diluncurkan pada 30 April 2012 setelah memasuki masa closed beta.
Game bergenre shooter ini memberikan pengalaman gamers untuk mengendalikan Mobile Suit (MS) yang menampilkan serangan-serangan dengan efek skill luar biasa.
Banyak penambahan dan perubahan yang dilakukan selama masa closed beta. Single Mission, Mission, Quest baru dan Boss Match akan masuk sebagai mode terbaru. Grafik juga tidak luput dari perbaikan game ini, UI (User Interface) akan dibuat lebih menarik dan mudah dipahami.
Tetapi, bagian terbaik dari game besutan perusahan Bandai ini adalah tingkat kustomisasi yang sangat variatif. Setiap Mobile Suit memiliki status serangan, pertahanan, dan kecepatan yang berbeda, dengan “Custom” dan “Over Custom”, player bisa menambahkan point status tersebut sesuai stlye masing-masing.
Kustomisasi yang tidak kalah menariknya adalah “paint” dan “sticker”, warna Mobile Suit bisa diatur sesuai selera, begitu juga dengan penambahan sticker pada bagian tertentu.
Game yang telah sukses di berbagai negara seperti Korea Selatan, China, Taiwan, Hongkong, Amerika Utara, Thailand, Singapura dan Jepang ini akan disosialisasikan ke komunitas Gundam Indonesia dengan mengadakan acara berikut kompetisi Olimpiade Electronic Sport berskala nasional setelah masa open beta. Kita tunggu saja. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air