Jumat, 24 Februari 2012

Sony Resmi Membeli Sony Ericsson

Jumat, 24 Februari 2012


altSony mengumumkan telah menyelesaikan pembelian Sony Ericsson, yaitu jointventure antara Sony dan Telefonaktiebolaget LM Ericsson. 
Sony Ericsson diubah namanya menjadi Sony Mobile Communications. Anak perusahaan baru ini memiliki 8.000 karyawan dan akan berkantor pusat di London.
Sony telah mengumumkan pembelian itu pada Oktober tahun lalu dan waktu itu dikatakan akan membayar Ericsson $810 juta untuk 50% sahamnya.
Sony Ericsson mulai beroperasi pada tahun 2001 dan boleh dibilang cukup berhasil sebagai produsen handphone.
Akuisisi ini terjadi pada saat kondisi keuangan yang sulit bagi Sony maupun bagi Sony Ericsson. Sony mengatakan sebelumnya bahwa pada tahun fiskal ini mengalami kerugian $3 milyar. Pada Januari lalu, Sony juga mengatakan penurunan penjualan 16% pada kuartal keempat 2011.
Sony mengatakan ingin mengintegrasikan smartphone Xperia dengan jajaran produk lain miliknya. Ini seperti yang dilakukan rivalnya yaitu Apple dan Samsung.
Smartphone pertama yang dikeluarkan oleh Sony Mobile Communication adalah SONY Xperia S. Smartphone yang berlayar 4,3 inci ini bersistem operasi Android 2.3 dan akan di-upgrademenjadi Android 4.0 pada triwulan kedua 2012, RAM 1GB, flash memory 32GB, diluncurkan pada musim semi ini.
Semoga Bermanfaat Info Ini Dari Kami..
Salam: 
YuezhaLoverZ
Wassalamualaikum Wr. Wb.



Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone