Selasa, 28 Februari 2012

Mengatasi Virus yang menyerang registry dengan Hijack

Selasa, 28 Februari 2012


Ada banyak cara untuk menghapus virus yang menyerang sistem registrasi windows. untuk membuktikan bahwa registrasi windows kita terserang virus adalah dengan mengetikan regedit lalu enter pada search (windows 7) / Run (windows XP)
Jika registry terbuka maka besar kemungkinan registry windows belum bermasalah, tetapi jika registry tidak bisa dibuka maka sudah dipastikan registry nya bermasalah. nah sebelum registry bermasalah ada baiknya kita waspada cek registry dengan software HijackThis

HijackThis adalah software yang berfungsi untuk Mengatasi Virus yang menyerang registry khususnya brontok. nah untuk mendownloadnya. kunjungi website resminya: http://free.antivirus.com/hijackthis/

Untuk menggunakannya adalah:
1. Install terlebih dahulu HijackThis
2. Jalankan programnya lewat desktop (lihat gambar)
3. Pilih Do a system scan (pilihan 1 atau 2 terserah anda)
4. Nah jika pada hasil diatas ditemukan suatu file yang mencurigakan atau file dengan nama Bron-spezaetus (virus brontok) atau Tok-cirrhatus, anda bisa beri ceklist lalu klik Fix Checked untuk menghapus.

Catatan: teknik ini bisa juga digunakan untum ematikan beberapa program registry yang tidak kita butuhkan lagi untuk mempercepat kinerja komputer, hanya saja harus hati-hati jangan di ceklist semua. bisa-bisa komputer anda minta di install ulang karena kehilangan beberapa registry penting.



Semoga Bermanfaat Info Ini Dari Kami..
Salam: 
YuezhaLoverZ
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone