Senin, 27 Februari 2012

Call Of Duty

Senin, 27 Februari 2012



Perang Dunia II permainan komputer renaisans telah berlangsung selama beberapa tahun sekarang, jadi jarang melihat judul mengumpulkan jenis hype dan perhatian yang Call of Duty telah. Kemudian lagi, ia memiliki silsilah yang mengesankan: Infinity Ward, pengembang, dibentuk oleh anggota tim yang mengembangkan Medal of Honor: Allied Assault, salah satu orang pertama game terbaik di memori terakhir, dan salah satu permainan yang membantu menginspirasi kekenyangan saat Perang Dunia II.

Untungnya, Call of Duty adalah setiap bit mengesankan seperti pendahulunya spiritual, dengan peristiwa scripted brilian, pemain tunggal sidekicks, beragam persenjataan otentik, dan suite yang mengesankan pilihan multiplayer. Panduan ini adalah primer semua tujuan untuk Call of Duty, mencakup berjalan-melalui penuh untuk permainan single-player, deskripsi peta multiplayer dan tips untuk masing-masing lima permainan multiplayer mode, dan statistik dan info pada masing-masing banyak permainan senjata.

Apakah Anda ingin badai Reichstag, atau hanya menaklukkan server Internet favorit Anda, panduan ini adalah lapangan manual Anda untuk setiap situasi pertempuran Anda akan menemukan.

Spesification Minimum
  • System: Pentium® III 700MHz or Athlon® 700MHz processor or equivalent
  • RAM:128 MB
  • Video Memory:32 MB
  • Hard Drive Space:1400 MB

Screenshoots



Download 
Mediafire Password : alisoftware

Cara Install
  1. Download semua part1 s/d part5, kemudian Extract pada Part-1nya saja, yang nantinya part-2,3,4 dan 5 akan ter-extract secara otomatis, Extract dengan 7Zip (http://www.7-zip.org/download.html)
  2. Setelah Extract, klik "_install.bat", dan tunggu hingga proses installasi selesai.
  3. Jika Selesai, klik "CoDMP.exe" untuk bermain Multiplayer, "CoDSP.exe", untuk bermain single player.
Semoga Bermanfaat Game Ini Dari Kami..
Salam: 
YuezhaLoverZ
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone