Senin, 27 Februari 2012

Keuangan Arsenal Stabil, tapi Tak Janjikan Transfer Besar

Senin, 27 Februari 2012


FOTO:AFP/Ian Kington

Arsenal mengumumkan kestabilan keuangan dalam setengah tahun terakhir. Namun demikian, mereka tidak menjanjikan transfer besar karena sejumlah alasan.

Seperti dilansir oleh Soccernet, neraca keuangan Arsenal mencatat angka 115 juta poundsterling plus keuntungan sebesar 49,5 juta poundsterling. Kabar baik ini datang tak lama setelah kemenangan 5-2 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Dengan neraca keuangan yang sehat, Arsenal tentu bisa menyediakan dana transfer yang cukup untuk belanja pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini memang tidak ditampik oleh chief executive Ivan Gazidis, tapi ia tak bisa menjanjikannya.

Gazidis menyebut, The Gunners masih harus menginvestasikan dana yang mereka miliki untuk beberapa hal lainnya. Sementara untuk transfer pemain, mereka tetap akan berbelanja dengan cermat, dalam arti tidak akan sembarang membeli pemain.

"Kami punya neraca keuangan yang sehat sebesar 115 juta pounds dalam setengah tahun. Tapi, penting juga untuk dimengerti bahwa semua uang itu tak hanya untuk transfer. Kami juga butuh dana untuk menjalankan klub, gaji para pemain, dan yang lainnya," ucap Gazidis.

"Kami juga harus menyimpan sebagian dana untuk berjaga-jaga ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana. Kami punya uang, tapi kami tidak ingin menyebut nama pemain yang diincar, dan ada alasan mengapa kami tidak ingin menyebutnya karena itu akan memengaruhi posisi tawar kami."

"Kami harus berinvestasi secara efisien," tukasnya.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone