Jumat, 24 Februari 2012

Angry Birds Telah Tersedia di Facebook

Jumat, 24 Februari 2012


Angry Birds melanjutkan hegemoninya dari peranti mobile ke desktop. Setelah sukses menjadi game terpopuler di perangkat berbasis iOS, Android, dan BlackBerry OS, kini Rovio Mobile mengembangkan permainan ini sebagai aplikasi Facebook.
Terhitung mulai hari ini (14/2), Angry Birds for Facebook telah dapat dimainkan seluruh pengguna Facebook. Yang menarik, peluncuran perdananya dilaksanakan di indonesia, tepatnya di Jakarta. Hal ini dikarenakan Jakarta tercatat sebagai kota terbesar di dunia dalam jumlah pengguna Facebook sehingga dijuluki "ibukota Facebook dunia".
Jalan cerita Angry Birds versi Facebook tak berbeda dengan versi mobile-nya. Pemain harus membantu burung yang marah karena telurnya dicuri gerombolan babi. Varian burung yang tersedia pun sama saja, seperti Red Bird, Yellow Bird, Blue Bird, sampai Mighty Eagle yang paling perkasa. 
Namun, Rovio memberi sejumlah perbedaan. Di versi Facebook, pemain dimodali dengan beberapa feature tambahan (power-ups) dalam jumlah terbatas. Contohnya: pembesaran ketapel supaya lontaran lebiH kencang dan lingkaran target untuk membantu mengarahkan lontaran. Secara default, pemain pun diberi 8 ekor Mighty Eagle secara cuma-cuma (di versimobile, harus membayar).
Seluruh feature tambahan ini diperlukan supaya pemain dapat mengumpulkan poin dan mengoleksi bintang yang lebih banyak. Di sisi kanan, tersedia tabel peringkat yang menampilkan posisi pemain dibandingkan teman-temannya. 
Inilah menariknya  Angry Birds versi Facebook karena pemain akan saling berkompetisi merebut posisi puncak. Harapannya, jika feature tambahan sudah habis stoknya, pemain rela "mengisi ulang". Tentu saja, pemain harus membayar sejumlah uang (menukar dengan Facebook Credits).
Saat ini, Angry Birds versi Facebook memuat tiga level. Dua di antaranya sama dengan versimobile-nya, yaitu Poached Eggs (189 level) dan Mighty Hoax (126 level). Satu level lagi, Surf and Turf (45 level), tersedia eksklusif hanya di Facebook.
Tidak sabar ingin menghancurkan gerombolan babi hijau? Silakan akses http://apps.facebook.com/AngryBirds.
Semoga Bermanfaat Info Ini Dari Kami..
Salam: 
YuezhaLoverZ
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone