Jumat, 24 Februari 2012

Opera Perluas Jaringan Mobile Advertising

Jumat, 24 Februari 2012


Mungkin Anda pernah bertanya-tanya, bagaimana Opera memperoleh pemasukan dari peramban yang mereka tawarkan secara gratis? Salah satu jawabannya: melalui jaringan iklan yang dimilikinya, terutama di peranti bergerak.
Dua tahun lalu, Opera mengakuisisi AdMarvel, platform mobile advertising terkemuka di AS. Akuisisi ini mendekatkan Opera dengan lebih dari 80 agen dan jaringan periklanan di seluruh dunia untuk dipertemukan dengan penerbit (situs-situs yang menyediakan space iklan).
Hasilnya positif. Rata-rata terjadi 20 miliar transaksi iklan per bulan di 6300 situs dan aplikasi serta diakses oleh 40 juta pengguna unik Opera Mini dan Mobile. Total impresi iklan dari AdMarvel mencapai 72 miliar sepanjang kuartal keempat 2011, naik 134% dibanding kuartal keempat 2010.
Tahun lalu, Opera membantu mengumpulkan lebih dari US$200 juta revenue untuk penerbit kami secara global,” ungkap Lars Boilesen (CEO Opera Software).
Kali ini, Opera kembali memperluas jejaring periklanannya dengan membeli Mobile Theory Inc. dan 4thScreen Advertising, Ltd., untuk menawarkan solusi beriklan yang lengkap untuk ponsel sederhana dan ponsel cerdas, termasuk iOS, Android, Blackberry, Java, dan Symbian.
Mobile Theory adalah jaringan mobile advertising premium yang berfokus pada pasar periklanan mobile di AS. Kantor pusat mereka berada di San Francisco dengan cabang di New York, Chicago, Los Angeles, dan Seattle.
Sementara itu, 4th Screen Advertising merupakan jaringan mobile advertising premium yang berfokus pada pasar Eropa dengan kantor pusat di London.
Opera Mini dan Opera Mobile merupakan peramban ponsel terpopuler di dunia. Per Desember 2011,Opera melayani lebih dari 160 juta pengguna aktif di ponsel yang mengumpulkan lebih dari 100 miliarpageviews dan mengonsumsi lebih dari 16 Petabytes layanan data mobile dalam satu bulan.
Semoga Bermanfaat Info Ini Dari Kami..
Salam: 
YuezhaLoverZ
Wassalamualaikum Wr. Wb.



Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone