Jumat, 24 Februari 2012

Mountain Lion, Sistem Operasi Mac OS X Teranyar

Jumat, 24 Februari 2012


altApple mulai perkenalkan sistem operasi terbaru desktopnya yaitu Mac OS X dengan nama Mountain Lion. Sistem operasi dengan kode resmi OS X 10.8 ini merupakan kelanjutan dari generasi sebelumnya yaitu Mac OS X Lion 10.7.

Untuk saat ini, Mountain Lion baru dirilis bagi kalangan developer saja. Sedangkan versi penuhnya baru akan dirilis sekitar musim panas tahun ini. Meski demikian Apple telah banyak memberikan bocoran mengenai feature baru yang bakal dihadirkan.
Dijelaskan bahwa feature-feature tambahan tersebut banyak terinspirasi sistem operasi iOS yang digunakan pada iPad dan iPhone. Mountain Lion memang sengaja dibuat agar pengguna Mac serasa seperti menggunakan perangkat gadget Apple tersebut.

Secara umum terdapat dua hal penting yang ingin ditonjolkan disini, yaitu feature iCloud yang lebih dimaksimalkan serta kemudahan migrasi dari perangkat mobile dengan Mac.

Dari sisi keamanan terdapat feature Gatekeeper yang bisa dipilih untuk diaktifkan. Dengannya pengguna bisa melindungi sistem dari ancaman berbahaya seperti malware. Jadi pengguna bisa lebih aman saat memanfaatkan aplikasi dari App Store Mac.

Untuk mengetahui feature-feature lebih lengkap lainnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi Apple disini.
Semoga Bermanfaat Info Ini Dari Kami..
Salam: 
YuezhaLoverZ
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone