Jumat, 24 Februari 2012

Nokia Lumia 610 Bakal Jadi Windows Phone Termurah

Jumat, 24 Februari 2012


altSetelah merilis Nokia Lumia 710 dan 800 dengan platform 'Mango'-nya. Nokia berencana akan merilis versi terendahnya yaitu seri Lumia 610 dengan harga yang lebih terjangkau. Nantinya Lumia 610 akan menjadi smartphone berbasis Windows Phone termurah dan diharapkan mampu bersaing dengan smartphone Android di segmen menengah kebawah.

Seperti diketahui Lumia 710 menyasar segmen menengah, sedangkan Lumia 800 ditujukan bagi segmen atas dengan perbedaan mendasar yang terletak pada resolusi kamera serta tampilan layar yang digunakan.

Sesuai dengan serinya yang lebih rendah dengan harga yang lebih terjangkau, tentu saja Lumia 610 memiliki spesifikasi dibawah dibanding dua saudaranya tersebut. Sebut saja, prosesor yang lebih rendah dan resolusi layar yang lebih kecil.

Sistem operasi yang digunakan tidak menggunakan Windows Phone 7.5 Mango, melainkan sistem operasi terbaru. Nokia belum memberikan penjelasan lebih jauh mengenai hal ini. Bocoran yang didapat hanya menjelaskan bahwa sistem operasi tersebut akan menggunakan nama sandi Tango.

Secara resmi Nokia akan memperkenalkan Lumia 610 beserta sistem operasi Tango melalui ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona yang diselenggarakan pada tanggal 27 Februari hingga 1 Maret nanti.
Hingga saat ini belum diketahui harga yang bakal ditawarkan. Banyak spekulasi yang memperkirakan harganya akan berada pada kisaran 100 poundsterling atau US$157. Yang pasti harga resmi Lumia 710 dikisaran Rp.2,9 juta bisa dijadikan patokan bahwa Lumia 610 akan berada dibawah harga tersebut.
Semoga Bermanfaat Info Ini Dari Kami..
Salam: 
YuezhaLoverZ
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone